Kades Pisangan Jaya

Kepala Desa Pisangan Jaya ikut salurkan BLT Dana Desa kepada warganya

Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Desa (Pemdes) Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Kantor Desa Pisangan Jaya, Sabtu (20/6) lalu.

Kepala Desa Pisangan, Jaya Hotib, yang ikut terlibat langsung dalam menyalurkan BLT Dana Desa tahap 1 kepada 185 Kepala Keluarga (KK) terdampak COVID-19, mengatakan penyelaruan BLT ini juga dilakukan secara dor to dor.

“Penyaluran BLT Dana Desa tahap 1 ini langsung disalurkan kepada warga penerima bantuan, bagi yang tidak hadir BLT-nya diantar langsung ke rumah, alias dor to dor, khususnya kepada warga lansia,” kata Hotib.

Hotib juga mengimbau kepada warga Pisangan Jaya yang belum mendapatkan bantuan di masa pandemi COVID-19, baik itu BLT maupun bantuan lainnya untuk bisa bersabar dan memaklumi kendala teknis yang membuat bantuan telat sampai.

Hotib juga berharap kepada warga yang telah menerima BLT Dana Desa untuk memanfaatkan dana tersebut sebaik-baiknya, terutama digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari di masa pandemi COVID-19.

Selain itu, Kepala Desa Pisangan ini juga meminta warganya agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Untuk kebaikan kita semua, pada masa pandemi COVIDD-19 ini, selaku kepala desa saya meminta kepada warga agar selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, menggunakan masker pada saat bepergian atau keluar rumah, rajin cuci tangan, jaga jarak dan taat pada aturan protokol kesehatan lainnya yang sudah ditetapkan,” pungkasnya. (Ardi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangerang resmikan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan pencegahan Covid19

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi menetapkan pemberlakuan sanksi bagi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com