4.365 KK di Tanjung Pasir terima paket sembako dari Presiden

Tangerang, SUARA TANGERANG – 4.365 Kepala Keluarga (KK) di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/6) kemarin telah menerima paket bansos sembako dari Presiden RI melalui Kemensos RI.

Bansos sembako dari Presiden itu langsung dibagikan kepada mereka yang berhak, teruma warga yang terdampak pandemi COVID-19 selama beberapa bulan terakhir ini.

Menurut Kepala Desa Tanjung Pasir, Arun paket bansos sembako berupa beras dan makan siap saji yang dibagikan tersebut, diharapkan dapat berkelanjutan, sehingga bisa menopang kebutuhan sehari-hari dari warganya yang terdampak COVID19.

“Alhamdulillah, bantuan paket sembako dari Presiden melalui Kemensos RI telah kami salurkan kepada mereka yang berhak, dan bagi warga yang belum menerima bantuan diharap untuk bersabar.” kata Arun, Rabu (24/6).

Lanjut Arun, dari sekian banyak program bansos COVID-19 yang dijanjikan pemerintah akan dibagikan, faktanya hingga saat ini belum sepenuhnya terealiasir, khususnya bansos COVID-19 yang bersumber dari Provinsi Banten dan Kabupaten Tangerang.

“Saat ini bansos COVID-19 yang bersumber dari Provinsi dan Kabupaten, belum sampai ke tangan kami, dan kemudian disalurkan kepada warga Tanjung Pasir,” pungkasnya. (4rdi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangerang resmikan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan pencegahan Covid19

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi menetapkan pemberlakuan sanksi bagi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com