HUT Bhayangkara, Aktivis Sosial Pakuhaji: Semoga Polri semakin maju, dan lebih dekat dengan masyarakat

Tangerang, SUARA TANGERANG – Jelang puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kepolisan Republik Indonesia yang ke-74, pada Rabu,1 Juli 2020 nanti, beberapa kegiatan pun dilakukan untuk memeringati hari jadi Korps Bhayangkara ini, diantaranya pembagian paket sembako, pembuatan SIM gratis, dan kegiatan lain yang difokuskan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat.

Terkait rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korps Bhayangkara tersebut, tokoh pemuda Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Sukarna, memberi apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh jajaran kepolisian di mana pun berada, khususnya kepada jajaran Polsek Pakuhaji yang telah memdedikasikan dirinya untuk mengamankan dan mengawal kebijakan pemeritah dalam menangani penyebaran wabah penyakit menular coronavirus disease atau COVID-19.

Dikatakan Sukarna, yang akrab di sapa nana, di tengah pandemi COVID-19 polisi sangat ektra keras dalam bertugas memberikan perlindungan kepada masyarakat dari ancaman virus asal wuhan China yang kian massif.

“Dalam situasi pandemi COVID-19, polisi hadir bukan hanya memberikan rasa aman dan nyamanan saja kepada masyarakat dalam masalah Kamtibmas tetapi juga telah memberikan arahan dan atau penyuluhan kepada masyarakat agar terhindar dari penularan COVID-19,” jelas Nana kepada wartawan,Minggu (28/6).

Menurut Nana, kinerja polisi di tengah pandemi COVID-19 sangat memuaskan. Lanjutnhanya, sebagai aktivis sosial, ia kerap kali bersinergis dengan polisi dalam melakukan kegiatan sosial, polisi selalu hadir di tengah -tengah masyarakat untuk memberikan perhatian dan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, khususnya kepada mereka yang kurang mampu.

“Dirgahayu Bhayangkara ke-74, semoga Polri semakin maju, dan lebih dekat dengan masyarakat,” pungkasnya. (Ardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wali Kota Tangerang lantik 32 ASN jabatan fungsional secara daring

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, bersama Wakil Wali Kota ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com