HUT Bhayangkara yang ke 74, Polda Banten gelar tasyakuran sederhana

Serang, SUARA TANGERANG – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 74 di masa pandemi COVID-19, Polda Banten menggelar tasyakuran secara sederhana.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, “Di HUT Bhayangkara yang ke 74 di masa pandemi COVID-19 ini, Polda Banten melaksanakan acara yang sangat sederhana, hal ini sesuai anjuran Pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan masa dalam jumlah besar,” ujar Edy Sumardi. Rabu (1/7).

Tambah Edy Sumardi, selain gelar tasyakuran sederna, Polda Banten juga melaksanakan upacara perayaan HUT Bhayangkara secara virtual.

“Pelaksanaa upacara puncak HUT Bhayangkara yang ke 74 tahuni ini oleh Polda Banten dilakukan secara virtual dimpin oleh Kapolda Banten, Wakil Kapolda Banten serta Forkopimda Banten dan beberapa PJU Polda Banten,” tambah Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap di HUT Bhayangkara yang ke 74 ini Kepolisian Republik Indonesia semakin dicintai masyarakat.

“Saya berharap di HUT Bhayangkara yang ke 74 ini, Polri semakin dicintai oleh masyarakat, dan semoga kita bisa mengimplementasikan tema kita yaitu; Kambtibmas, Kondusif, Masyarakat Produktif,” harap Edy Sumardi.

Untu diketahui, acara tasyakuran HUT Bhayangkara ke yang 74 ini juga, dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu para undangan yang hadiri diperiksa suhu tubuhnya, mereka diwajibkan menggunakan masker, dan menerapkan physical distancing. (1st/*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karwayan PT.Siam Cement Group (SCG ) Readymix Indonesia

Mangkir di tripartit, karyawan akan laporkan manajemen PT SCG Readymix Indonesia ke polisi

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Upaya puluhan karwayan PT.Siam Cement Group (SCG ) Readymix Indonesia Plant Serpong ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com