Puncak perayaan HUT ke-74 Bhayangkara, 54 anggota Polresta Tangerang naik pangkat

Tangerang, SUARA TANGERANG – Sebanyak 54 anggota Polresta Tangerang Polda Banten mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tepat di HUT ke-74 Bhayangkara , hari ini, Rabu (1/7).

Menurut keterangan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, 54 anggota yang mendapat kenaikan pangkat telah melalui penilaian dan audit sehingga dinilai layak untuk mendapat pangkat yang lebih tinggi.

“Kenaikan pangkat bukan sebuah hadiah, melainkan sebuah prestasi sekaligus amanah,” kata Ade.

Ade meminta kepada 54 anggota yang mendapat kenaikan pangkat tetap bersemangat meski tidak dapat menghadirkan keluarga, istri, atau suami karena alasan protokol kesehatan. Dia juga bersyukur karena kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Ade mengajak kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat untuk segera mengaplikasikan kenaikan pangkat dengan meningkatkan pengabdian kepada masyarakat. Kata Ade, kenaikan pangkat juga merupakan tanggung jawab yang harus bisa dituntaskan dengan memberi kinerja yang baik.

“Salam untuk keluarga, meski tak dapat hadir namun semoga tetap bangga dan amanah,” tandasnya. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolri pastikan Satgas Madago Raya terus buru kelompok MIT yang tersisa 9 orang

Jakarta, SUARA TANGERANG – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa Satgas Madago Raya TNI-Polri, terus ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com