Ustadz Tengku Zulkarnain

Polling Ustadz Tengku Zulkarnain: Hampir 50 persen netizen ingin presiden mundur

Jakarta, SUARA TANGERANG – Polling yang dilakukan Ustadz Tengku Zulkarnai lewat akun Tiwitternya @ustadtengkuzul pada 29 Juni 2020 lalu, telah menyentakkan publik.

Pasalnya, hampir 50 persen suara netizen yang mengikuti polling tesebut menghendaki menyelesaikan pesoalan NKRI saat ini adalah dengan mundurnya presiden.

“Mari kita buat Polling. Apakah menyelesaikan persoalan NKRI tuntas dengan Reshuffle Menteri atau dengan Presiden Mundur…?

Monggo,” tulis Ustadz Zul di akun Twitternya, Senin (29/6) lalu.

Sehari setelah polling itu diunggah di wall akun Twitter Ustad Zul, lebih kurang ada sekitar 16.959 warganet ikut memberikan suaranya dipolling tersebut.

Hasilnya, 49,9 pesen atau hampir setengahnya suara netizen meminta presiden mundur. Sisanya 40,6 persen memberikan pendapat presiden dan menterinya mundur yang harus mundur, dan 9,4 persen meminta cukup dilakukan reshuffle menteri.

Sebelum melakukan polling, Ustadz Zul sempat menuliskan cuitan di wall akun Twitternya, bahwa ancaman perombakan kabinet oleh Predisen Joko Widodo (Jokowi) tak akan banyak berpengaruh.

“Mau Reshuffle atau tidak, kayaknya tetap semuanya bakal nyungsep aja. Soalnya sudah sulit ditolong. Ibarat kanker sudah stadium 4. Mau gimana lagi? Tapi saya tetap bantu doa semoga tidak nyungsep lah …Amin,” cuitnya. (1st)

 

2 comments

  1. Penanganan covid-19 di Indonesia masih lebih baik dibandingkan dengan negara lain, di Indonesia tidak ada orang yang terkena covid-19 yang tidak terawat dengan baik. Mental bangsa ini harus kuat menghadapi permasalahan yang ada. Jangan karena ada suatu masalah malah nyuruh presiden mundur padahal masalahnya bukan dari presiden yang melakukan pelanggaran, ini masalah dunia bukan hanya di Indonesia jadi jangan seakan-akan hanya Indonesia yang terkena virus corona. Jangan karena orang seperti ini Indonesia bisa kacau balau, tentunya kita tidak ingin negara ini kacau hanya karena orang yang mengaku ulama tapi sifatnya jauh dari sifat ulama.

  2. Poling abal abal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mendagri: Soal urusan pemakzulan Bupati Jember, tunggu dulu putusan MA

Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) M. Tito Karnavian  menunggu putusan Mahkamah Agung (MA), terkait pemakzulan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com