Snack Video masuk peringkat pertama aplikasi paling populer di Google Play Store

Jakarta,  SUARA TANGERANG – Aplikasi sosial video pendek Snack Video, telah menduduki peringkat teratas aplikasi seluler Google Play Store Indonesia dan telah mendominasi peringkat pertama sejak 22 Juni 2020. Hal itu menjadikan Snack Video sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh oleh pengguna android dan semenjak kemunculannya, Snack Video telah menarik jutaan pengguna aktif di Indonesia.

Google Play Store Top chartsGoogle Play Store Top charts

Sebagai aplikasi yang tergolong baru di Indonesia, popularitas Snack Video semakin berkembang pesat. Sebagai aplikasi teknologi hiburan, Snack Video memiliki algoritma yang unik. Setiap video yang direkomendasikan sesuai dengan minat dan kebiasaan pengguna, selain itu terkadang algoritma Snack Video juga memperluas batasan minat masing-masing pengguna untuk menghindari pengulangan konten dan informasi yang ada.

Mekanisme Snack Video dalam hal traffic dan promosi terhadap sebuah konten video sangat memperhatikan kualitas video yang dihasilkan dibandingkan popularitas si pembuat konten. Oleh karena itu mereka percaya bahwa setiap orang tanpa terkecuali memiliki keunikan dan ciri khas untuk menjadi bintang. Berawal dari misi tersebut, Snack Video menyediakan platformnya sebagai panggung bagi calon bintang untuk dikenal dan diakui oleh banyak orang.  Selain itu, terdapat berbagai macam program bagi pengguna, seperti Gebyar Lebaran Snack, Snack Weekly Star, dan terbaru Original Rising Music Talent. Setiap pengguna dapat mengikuti program yang kekinian dan seru sekaligus berkesempatan untuk memenangkan hadiah atau menjadi bintang populer di aplikasi Snack.

“Tim Snack Video sangat gembira mengetahui aplikasi kami berada di peringkat pertama Play Store Indonesia! Kami sangat senang akan tingginya antusias masyarakat Indonesia dalam membuat, menikmati, berbagi video di platform dan juga membangun koneksi pada komunitas Snack Video. Kedepannya, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik mulai dari fitur, filter, dan juga program seru untuk dinikmati para Snacker. Kami dengan senang hati terus mengajak para Snacker untuk menggunakan platform kami sebagai panggung online calon bintang berlatih. Kami berharap Snacker dapat bersenang-senang, berbagi pengetahuan, menunjukkan bakat, juga mengekspresikan gaya dan kreativitas diri sendiri layaknya kami saat menikmati karya-karya Snacker di Indonesia.” ujar Wu Yan selaku Head of Global Operations of Snack Video.

Snack Video bangga dengan keragaman fitur, aktivitas, dan konten video yang berkisar dengan musik, tari, komedi, makeup, olahraga, hingga kehidupan sehari-hari. Salah satu program terbaru yang dibuat untuk pengguna Video Snack adalah Original Rising Music Talent, yang sedang berjalan sejak 23 Juni dengan mengundang Snackers untuk menunjukkan bakat tersembunyi mereka melalui musik dan bernyanyi. Kedepannya, Snack Video memastikan akan lebih banyak fitur dan program yang menarik untuk dinikmati semua Snackers. (1st/PRNewswire)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

App Annie posisikan Likee dari BIGO sebagai aplikasi No.1 yang “tumbuh pesat” pada 2019

Jakarta, SUARA TANGERANG – Likee, platform kreasi video pendek berskala global buatan BIGO Technology Pte. ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com