BREAKING NEWS

Jelang new normal, Ditsamapta Polda Banten gelar patroli Nong Jawara

Serang, SUARA TANGERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar kepada wartawan menyampaikan bahwa dalam beberapa pekan terakhir ini, Polda Banten dan jajarannya sering menggelar kegiatan patroli di wilayah hukum Polda Banten.

Menurut Fiandar, kegiatan patroli tersebut merupakan implementasi dari program prioritas Kapolri tentang pemantapan Harkamtibmas.

“Patroli-patroli yang dilakukan itu merupakan implementasi dari program prioritas Kapolri,” kata Fiandar, Jumat (3/7).

Satu di antara kegiatan patroli yang sering dilakkan adalah kegiatan patroli oleh Ditsamapta Polda Banten, yaitu paltroli Nong Jawara, yang di laksanakan di Pasar Pabuaran dan Pasar Cioman, Kabupaten Serang, Jumat (3/7) kemarin.

Berdasarkan keterangan Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol. Noerwiyanto Patroli ini dilakukan dalam rangka persiapan penerapan new normal dan pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19.

“Kegiatan patroli ini merupakan upaya pre-emtif dan preventif di masa pandemi guna memutus mata rantai COVID-19,” kata Noerwiyanto.

Lanjut Noerwiyanto, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mengiimbau, dan sekaligus mengedukasi masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

Turut serta dalam patroli yang dikendalikan oleh Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol. Noerwiyanto antara lain, personel dari Polwan Subdit Gasum Ditsamapta Polda Banten, Bripda Indah Noor Amalia, Bripda Diana Fitri Astuti, Bripda Sri Oktaviani Hadi dan Bripda Rena Dwi Novianti.

Senada, di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak masyarakat Provinsi Banten khususnya, untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Mari kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona ini dengan tetap mematuhi anjuran dari Pemerintah, khususnya dalam rangka menghadapi new normal,” ajak Edy Sumardi

Edy Sumardi, juga mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menerapkan phycsical distancing.

“Semoga apa yang dilakukan ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona,” pungkas Edy Sumardi. (1st/*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini saran mantan Wakil Ketua KPK Zulkarnain soal RUU Kejaksaan

Jakarta, SUARA TANGERANG  – Mantan Wakil Ketua KPK, Zulkarnain ikut menyoroti revisi Undang-Undang Kejaksaan Nomor ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com