Kapolda Banten dan Gubernur WH gelar petemuan khusus soal perpanjangan PSBB

Serang, SUARA TANGERANG – Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Fiandar dan Gubernur Banten Wahidin Halim melakukan pertemuan khusus di Mapolda Banten Jala Syeh Nawawi Al Bantani, No. 76 Serang, Banten. Selasa, (14/7).

Pertemuan khusus yang digelar ruang kerja Kapolda Banten tersebut, keduanya membahas terkait perpanjangan PSBB di wilayah hukum Polda Banten.

Pertemua khusus tersebut juga dihadiri oleh Waka Polda Banten Brigjen Pol Drs. Wirdhan Denny, Karo Ops Polda Banten, Dir Intelkam Polda Banten, Kabiddokkes Polda Banten, Kabid Humas Polda Banten, Kadishub Provinsi Banten dan Sekda Provinsi Banten.

Usai melakukan pertemuan, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan, “Barusan saya menerima kunjungan dari Gubernur Banten beserta rombongan untuk melakukan rapat koordinasi antara Polda Banten dengan Pemprov Banten,” kata Fiandar.

Fiandar menjelaskan, kunjungan Gubernur Banten kali ini adalah untuk membahas perpanjangan PSBB di wilayah hukum Polda Banten.

“Dari pertemuan tersebut, kita merumuskan beberapa permasalahan terkait perpanjangan PSBB, dan juga kajian tentang kembalinya beroperasi ojek online di wilayah hukum Polda Banten,” jelas Fiandar.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi kepada awak media membenarkan bahwa telah terjadi pertemuan antara Kapolda Banten dan Gubernur Banten.

“Iya benar, tadi saya juga ikut mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar dalam petemuan khusus dengan Gubernur Banten dan rombongan dari Pemprov. Dalam pertemuan itu kedua pimpinan membahas beberapa hal terkait perpanjangan PSBB di wilayah hukum Polda Banten,”

“Petemuan ini rutin dilakukan. Dimana hal ini merupakan bentuk sinergitas antara Polda Banten dengan Pemprov Banten,” pungkas Edy Sumardi. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BNN berhasil bongkar truk berisi sabu dalam karung di Tangerang

Jakarta, SUARA TANGERANG – Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap sebuah truk yang mengangkut narkotika jenis sabu ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com