PSBB di Tangsel diperpanjang, Airin: Patuhi protokol kesehatan

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pelaksanaan Pembatasa Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali diperpanjang hingga 14 hari ke depan. Salah satu alasannya, karena belum menyeluruh kesadaran masyarakat akan bahayanya terpapar virus corona.

Menurut Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany perpanjangan pelaksanaan PSBB untuk yang keenam kalinya ini, dimaksudkan dalam rangka memertahankan disiplin masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19.

Lanjut Airin, meski ada perpanjangan PSBB, tetapi di sisi lain ada beberapa pelonggaran, yang secara teknis juknisnya akan dikeluarkan dalam bentuk Pergub oleh Gubernur Banten, dimana juknis tersebut akan dijadikan sebagai aturan mainnya.

“Intinya PSBB tetap dilanjut dalam rangka mempertahankan disiplin masyarakat, dan di sisi lain ada beberapa pelonggaran atau pembatasan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan COVID-19 yang ketat,” ungkap Airin

Airin pun terus mengingatkan kepada masyarakat untuk terus menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak, cuci tangan, patuhi dan berprilakulah sesuai dengan protokol kesehatan yang ada. (1st)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini tiga Raperda Kota Tangerang yang disahkan jadi Perda

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dan Wakil Wali Kota ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com