Sukseskan sensus online 2020, Pemprov Banten raih penghargaan BPS

Serang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Provinsi Banten meraih penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) atas partisipasinya dalam menyukseskan sensus penduduk online 2020.

Penghargaan diserahkan kepada Gubernur Banten Wahidin Halim oleh Kepala BPS Provinsi Banten Adhi Wiriana di sela Rapat Koordinasi Bidang Keuangan dan Ekonomi di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Jalan Satria – Sudirman No. 1 Sukaasih, Kota Tangerang (Rabu, 16/7) lalu.

Seperti dijelaskan Adhi, tingkat partisipasi masyarakat Provinsi Banten dalam sensus penduduk online 2020 masuk 10 besar nasional. Hal itu tidal terlepas dari sosialisasi dan partisipasi Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy dalam sensus penduduk online 2020.

Sebagai informasi, Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy berpartisipasi aktif dalam sensus penduduk online 2020 secara terpisah pada 17 Pebruari 2020.

“Ayo sensus mandiri dengan mengisi sensus penduduk 2020 online. Partisipasi masyarakat membantu pemerintah untuk merumuskan kebijakan yang tepat,” ungkap Gubernur WH ketika itu.

Sementara itu Wagub Andika ketika itu menyatakan partisipasi masyarakat akan membantu pemerintah mendapatkan data kependudukan yang akurat dan mutakhir sehingga pengambilan kebijakan terkait kependudukan dan perencanaan pembangunan akan lebih baik. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubernur WH ajukan Raperda Penambahan Penyertaan Modal Bank Banten dan Raperda Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau Kecil

Serang, SUARA TANGERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menyampaikan, sesuai dengan hasil telekonferensi antara ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com