Usung slogan TANGSEL, Muhamad – Saras ingin menang dengan cara santun

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang telah mendeklarisikan diri pada Selasa (11/8) kemarin menyampaikan keduanya akan konsisten menjalankan politik santun untuk meraih kemengan.

“Kami akan melakukan cara-cara yang baik dan santun. Ini adalah urusan politik, urusan dunia, hanya lima tahun sekali. Kami akan meraih kemenangan tetapi juga tidak boleh mengabaikan silaturahmi,” kata Muhammad dalam deklarasi yang digelar di Sekretariat DPC PDIP Kota Tangsel, Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangsel, Selasa (11/8).

Karena itu, Muhamad meminta kepada para pendukung, relawan dan kader dari kedua partai pengusung yaitu PDIP atau Gerindara untuk tidak menjalankan cara-cara tercela saat masa kampanye nanti.

“Saya minta para relawan, kader, kita melakukan dengan cara yang santun. Insha Allah dengan cara-cara santun kita bisa meraih kemenangan,” pintanya.

Sementara Saras menambahkan, bahwa dirinya dan Muhamad merupakan representasi dari kebhinnekaan, persatuan Indonesia dan  semangat NKRI. Ini juga sesuai dengan jargon yang diusung Muhammad-Saras yaitu “Tangsel untuk Semua”. Mereka akan memastikan semua warga Tangsel bisa hidup rukun berdampingan dengan aman dan nyaman tanpa pandang latar belakang agama, suku, ras atau golongannya.

“Kami ingin mewujudkan Tangsel untuk semua. Tangsel yang menjadi rumah untuk semuanya, bukan untuk golongan tertentu,” ungkap politikus Partai Gerindra ini.

Slogan TANGSEL

Ada momen menarik dalam ceremony deklarasi Muhammad-Saras, Selasa kemarin. Dalam pidato politiknya, bakal calon wakil wali kota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, mengusung akronim Tangsel sebagai visi-misi pasangannya.

“Kami Pasangan TANGSEL, T untuk Transparan; A adalah Akuntabel; N maksudnya Nyata pengabdian dan kerjanya; dan G adalah Gotong- royong, yang tujuannya adalah untuk terwujudnya S yaitu Sejahtera warganya. E itu Elok kotanya, dan L adalah Luhur budinya. Kami Pasangan TANGSEL,” seru Saras disambut riuh tepuk tangan. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rampungkan berkas pencalonan, Benyamin-Pilar Saga siap fight di Pilkada Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Bakal calon wakil wali kota Tangsel Pilar Saga Ichsan hari ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com