Pemkot Tangerang ajak tokoh agama sosialisaikan protokol 3M lawan COVID-19

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Peningkatan kasus pasien positif COVID-19 terus terjadi di sejumlah wilayah Indonesia tak terkecuali di Kota Tangerang.

Menyikapi fenomena tersebut, Wali Kota Tangerang  Arief R. Wismansyah, mengajak peran serta dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk mengajak warga Kota Tangerang senantiasa menerapkan protokol 3M untuk melawan COVID-19.

“Menggunakan masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak aman minimal 1 meter, ” terang Arief saat melakukan rapat secara daring bersama sejumlah kepala OPD Pemkot Tangerang, Kamis (13/8).

Sosialisasi, lanjut Wali Kota Arief, perlu dilakukan secara menyeluruh tak hanya oleh Pemkot Tangerang namun juga perlu peran serta dari masyarakat.

“Para tokoh agama dan tokoh masyarakat sebagai influencer dalam membantu pemerintah,” ungkapnya.

Selain itu, Pemkot Tangerang juga akan menugaskan seluruh ASN untuk turun langsung ke lingkungan masyarakat mensosialisasikan protokol 3M lawan COVID-19.

“Besok camat dan lurah menyebar untuk menyampaikan imbauan dari pemerintah, karena bertepatan dengan Salat Jumat,” pungkas Arief. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Konfercab III, KH Abdullah Mas’ud terpilih jadi Ketua PC NU Kota Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Konferensi Cabang (Konfercab) III Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com