Peringati HUT ke-75 RI, Korem 064 Maulana Yusuf gelar Fun Bike dan Baksos

Cilegon, SUARA TANGERANG – Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Korem 064 Maulana Yusuf menggelar Fun Bike ‘Gowes Bersama’ 75 KM, Sabtu (21/8).

Acara yang digelar sejak pukul 06.30 Wib ini diikuti oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, para Dandim jajaran Korem 064 Maulana Yusuf , beserta Pejabat Utama Korem 064 Maulana Yusuf, diikuti juga oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar, Ketua Bhayangkari daerah Banten para Pejabat Utama Polda Banten, para Kapolres jajaran Polda Banten, Direktur Krakatau Steel, Direktur Indonesia Power, Direktur Radar Banten Group, dan beberapa Komunitas Sepeda Provinsi Banten.

Gowes sepanjang 75 KM ini dimulai dari Alun-alun Kota Cilegon dan berakhir di PLTU Labuan Kabupaten Pandeglang Dengan rute melintasi jalur Wisata Anyer Pandeglang.

Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko menyampaikan kegiatan sepeda ini juga merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-75 sepanjang 75 KM.

Gumuruh mengatakan selain Gowes bersama TNI-Polri melaksanakan kegiatan baksos memberikan bantuan 100 sembako  kepada veteran, para purnawirawan dan para warakawuri

“Selain gowes kita TNI-Polri bersama-sama membantu para veteran, para purnawirawan dan para warakawuri, yang saat ini  terdampak COVID-19. memberikan bantuan berupa sembako,” ujar Gumuruh

Gumuruh menyampaikan para pejuang ini tidak boleh dilupakan  peringatan kemerdekaan 17 Agustus kita harus betul-betul ingat dan sadar bahwa kita merdeka itu atas jerih payah para pejuang .

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengucapkan terimakasih kepada Korem 064/Maulana Yusuf atas terselenggaranya gowes bareng yang bertujuan untuk menjaga sinergitas dan berharap kedepannya bisa rutin dilakukan.

Alhamdulillah, terimakasih kepada Danrem 064/MY  yang sudah mengundang kami untuk ikut acara Gowes memperingati HUT RI Ke-75 ini. kedepannya untuk menjaga sinergitas TNI Polri bisa dilakukan  tidak hanya untuk bersepeda saja, bisa dengan olahraga-olahraga yang lainnya,” ucap Danrem.

Fiandar mengatakan bahwa kegiatan gowes ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-75 serta untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan menjaga sinergitas, soliditas TNI Polri.

“Hari ini kami bersama bersama-sama dengan jajaran TNI, melaksanakan olahraga sepeda bersama dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI Ke-75 menjalin soliditas dan sinergitas antara TNI dengan Polri dalam rangka menghadapi tugas-tugas kedepan,” ucap Fiandar. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Banten mulai terapkan ‘wajib masker’, Wagub Andika minta ASN jadi contoh

Kota Serang, SUARA TANGERANG – Penerapan ‘wajib masker’ di Provinsi Banten secara resmi telah diputuskan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com