Banjir dukungan, Partai Gelora resmi dukung Benyamin – Pilar di Pilkada Tangsel

Jakarta, SUARA TANGSEL – Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengapresiasi keputusan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia yang mendukung pencalonan dirinya bersama Pilar Saga Ichsan untuk berkontestasi pada Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang.

Menurut Benyamin, dukungan Partai Gelora Indonesia ini merupakan amanah yang harus dijawab dengan kembali meneruskan pembangunan di Tangsel, sehingga Tangsel menjadi lebih baik.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan Partai Gelora. Ini amanah yang harus saya jawab dengan terus melanjutkan keberhasilan di Tangerang Selatan,” tutur Benyamin di Kantor Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia di Jalan Dukuh Patra V, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/8) malam.

Benyamin yang datang bersama Pilar Saga Ichsan ke Kantor DPN Partai Gelora Indonesia, disambut Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, dan Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, serta Sekretaris Jenderal Mahfudz Siddiq.

Pada kesempatan terseut Benyamin pun menyampaikan bahwa pihaknya selalu membuka diri bagi siapa pun yang ingin bersama-sama membangun dan membuat Tangsel menjadi lebih baik.

“Karena komitmen kami untuk terus melayani masyarakat, kami selalu membuka pintu bagi siapa pun yang ingin bersama-sama membangun dan membuat Tangsel menjadi lebih baik,” pungkas Benyamin.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parati Gelora Kota Tangsel, Fikri Hamadi mengatakan tingginya angka popularitas Ben – Pilar jadi dasar utama dukungan partai besutan Anis Matta tersebut menambatkan dukungannya kepasangan ini.

“Pilihan kita jatuh ke Pak Ben sama Pilar ya karena sudah melalui analisa teman-teman di Gelora, melihat perkembangan politik di Tangsel,” kata Fikri sebagaimana dikutip oleh WartaKotaLive.com, Jumat (20/8).

Untuk diketahui, sebelum Partai Gelora Indonesia,  pasangan Benyamin-Pilar juga telah mendapat dukungan dari Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Di luar unsur partai, pasangan Benyamin-Pilar juga banyak didukung elemen masyarakat di Tangsel. (1st/*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPC Gelora Pamulang

Rangkul Padepokan TIGERLY, Gelora DPC Pamulang siap tarung menangkan Ben-Pilar

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Partai Gelora Tangsel DPC Pamulang, Rabu (16/9) mengunjungi Padepokan TIGERLY ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com