Ketua DPRD Banten apresiasi kinerja TNI-Polri dalam pencegahan COVID-19

Kota Serang, SUARA TANGERANG – Ketua DPRD Provinsi Banten, Andra Soni mengapresiasi kinerja dan peran serta TNI – Polri dalam pencegahan COVID-19.

Menurut Andra Soni kedua institusi ini patut diapresiasi, karena TNI – Polri selalu tampil terdepan mendisiplinkan dan mengedukasi masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Mewakili pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Banten, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada TNI dan Polri yang sudah konsisten mendisiplinkan dan mengedukasi masyarakat di masa adaptasi kehidupan baru ini, semoga dengan kerjasama TNI – Polri dan masyarakat ini dapat menjauhkan kita dari wabah virus Corona yang sampai sekarang belum ditemukan obatnya,” kata Andra, Selasa (25/8).

Selaku pimpinan DPRD Andra juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama mematuhi aturan berupa protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasan baru atau disingkat dengan AKB ini.

“Saya Andra Soni sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat di Provinsi Banten untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19,” ujar Politikus Gerindra ini.

Lanjut Andra, mari kita terapkan 3M, yaitu; mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Semua itu kita lakukan agar terhindar dari penularan virus Corona. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemprov Banten akan terapkan wajib masker bagi masyarakat

Kota Serang, SUARA TANGERANG – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengungkapkan bahwa saat ini Pemerintah ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com