Ini asalan Poros Muda Lenkong dukung Ben – Pilar

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Poros Muda Lengkong yang terdiri dari ratusan anak muda di Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Tangerang Selatan (Tangsel),  Selasa, 25 Agustus 2020 lalu, menggelar acara deklarasi dukungan kepada pasangan  calon (paslon) Benyamin Davnie – Pilar  Saga Ichsan.

Menurut Muhamad Iyon selaku Dewan Penasehat Poros Mudan Lengkong salah satu alasan kenapa generasi muda Lengkog Gudang menambatkan pilihan politiknya kepada Benyamin – Pilar, karena pasangan ini dinilai merupakan pasangan yang serasi.

“Benyamin, sosok yang berpengalaman di pemerintahan, sedangkan Pilar Saga Ichsan merupakan sosok mudah yang profesional dan inovatif,” kata Iyon, Selasa (25/8).

Karena itu, berdasarkan pertimbangan tersebut, generasi muda Lengkog Gudang bersepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan ini, khususnya di wilayah Lengkong Gudang, Serpong, dan Tangsel umumnya.

“Saya sangat setuju dan mendukung bahkan saya juga akan ikut berjuang bersama-sama dengan Keluarga Besar (KB) Poros Muda Lengkong untuk memenangkan pasangan Ben-Pilar di Pilkada Tangsel 2020, Desember nanti,” ujar Iyon.

Lanjut Iyon, selama dua periode bersama Airin Rachmi Dianya dalam memimpin Tangsel, Benyamin Davnie tentu paham betul tentang Tangsel saat ini, apa saja PR-nya, apa saja yang harus dibenahi,  dan apa saja yang harus dilanjutkan.

“Pak Ben tak akan meraba-raba lagi apa yang akan dia lakukan saat memimpin Tangsel 5 tahun ke depan,” jelas Iyon.

Sementara Pilar, sosok muda yang diyakini dapat berkonsentrasi mencetuskan dan mengawal program pembangunan yang pro milenialis di Tangsel.

“Dengan usianya yang masing cukup muda, Bang Pilar akan berkonsentrasi untuk para milenial di Kota Tangsel,” terangnya.

Menurut Iyon, itu lah beberapa alasan kenapa dirinya dan orang muda di Lengkong Gudang membentuk Poros Muda Lengkong. “Tujuannya, tidak lain agar  kota ini harus dipimpin oleh orang yang benar-benar tahu betul tentang kondisi Tangsel saat ini,” pungkasnya.

Semetara itu, H. Edy Junaedy, selaku tokoh masyarakat setempat berpesan kepada para pemuda Lengkong Gudang yang tergabung dalam Poros Muda Lengkong untuk mampu membuktikan bahwa orang muda juga bisa menentukan arah pembangunan Tansgel ini ke depan, yaitu dengan memberikan dukungan kepada pasangan yang tepat, tidak asal dukung mendukung.

” Tunjukkan etika kesantunan dalam berpolitik, jelaskan visi dan misi Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan yang sangat mengutamakan kepentingan masyarakat, “ kata Edi Junaedy dengan penuh semangat. (1st/Ocit)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rampungkan berkas pencalonan, Benyamin-Pilar Saga siap fight di Pilkada Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Bakal calon wakil wali kota Tangsel Pilar Saga Ichsan hari ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com