Partai Gelora Tangsel tancap gas dirikan Rumah Pemenangan Benyamin-Pilar di 54 kelurahan

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Resmi mendukung Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan, partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini langsung ‘tancap gas’  mendirikan Rumah Pemenangan Ben-Pilar di 54 kelurahan yang tersebar di seluruh kecamatan di Tangsel, Minggu (30/8).

Peresmian itu pun turut dihadiri oleh pasangan calon Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan, beserta seluruh pengurus partai koalis yang mendukung keduanya.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Tangsel Fikri Hamadi mengatakan pembentukan Rumah Pemenangan Ben-Pilar ini, merupakan salah satu bentuk komitmen Partai Gelora Tangsel, untuk memenangkan Ben-Pilar dalam Pilwakot 2020.

“Keseriusan ini ditandai dengan pembentukan Rumah Pemenangan Ben-Pilar di 7 Kecamatan (DPC) dan 54 Kelurahan (PAC),” ungkapnya.

Selain Rumah Pemenangan, dalam Pilwakot ini Partai Gelora Tangsel juga telah siap memacu kerja mesin politiknya secara menyeluruh untuk bergerak.

Bahkan sebagai pendatang baru, partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini, siap merangsek masuk ke basis-basis masyarakat hingga tingkat RW dan RT untuk berkolaborasi memenangkan Ben-Pilar.

Benyamin Davnie yang hadir dalam acara tersebut menilai dukungan seluruh partai dan masyarakat ini sebagai suatu amanah.

“Terutama soal kesejahteraan dan perhatian terhadap sektor pendidikan, karena sektor ini adalah modal dasar untuk menciptakan masyarakat yang produktif dan berdaya saing guna kemajuan Kota Tangsel,” singkatnya. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Benyamin minta pendukungnya tetap santun dan tak terprovokasi isu negatif

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Praktik politik intimidatif, provokatif, juga disertai fitnah mulai mewarnai jalannya ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com