Deklarasi dukungan, Partai Nasdem Tangsel siap menangkan Muhamad-Saraswati

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Partai Nasdem memberikan dukungan kepada Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Edy Haryadi, mengatakan, pekerjaan berat bagi pengurus Partai Nasdem Tangsel bagaimana memenangkan pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel.

“Saya menginstruksi kepada seluruh kader Partai Nasdem, pengurus, relawan untuk menangkan calon yang direkom dan dikeluarkan SK oleh DPP, ” kata Edy saat deklarasi dukungan di Lubana Sengkol, Setu, Kota Tangsel, Selasa (1/9).

Pembacaan deklarasi dukungan kepada Muhammad-Rahayu Saraswati sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota disampaikan kader Partai Nasdem Kota Tangsel.

Di dalam pembacaan deklarasi, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangsel Saleh Asnawi mengatakan, Pertama, siap memperjuangkan dan memenangkan Muhamad-Rahayu Saraswati di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2020 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat.

Kedua, mengintruksikan kepada jajaran pengurus dan kader partai di setiap tingkatan untuk bahu membahu dan bekerjasama untuk memenangkan pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati.

“Ketiga, menghimbau melakukan kerja pemenangan dengan cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku, ” kata Saleh. (YCR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPC Gelora Pamulang

Rangkul Padepokan TIGERLY, Gelora DPC Pamulang siap tarung menangkan Ben-Pilar

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Partai Gelora Tangsel DPC Pamulang, Rabu (16/9) mengunjungi Padepokan TIGERLY ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com