PBB bertekad hantarkan Benyamin-Pilar jadi pemenang Pilkada Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Partai Bulan Bintang (PBB) resmi memberikan dukungan kepada Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kota Tangsel M. Yopi Rianda mengatakan, PBB secara resmi telah mendukung Benyamin-Pilar pada Pilkada Desember 2020 mendatag.

“Surat rekomendasi dari DPP berupa dukungan kepada Ben-Pilar sudah diserahkan kepada pasangan bakal calon, ” kata Yopi kepada suaratangerang.com melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (2/9).

Dengan demikian, maka partai yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra ini menjadi partai non parlemen yang ketiga setelah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gelora yang telah lebih dulu memberikan dukungan kepada Benyamin-Pilar.

Yopi mengatakan akan memenangkan Benyamin-Pilar di Pilkada Desember 2020.

“DPC PBB Kota Tangsel akan bekerja keras menghantarkan Benyamin-Pilar menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, ” pungkasnya. (YCR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Benyamin minta pendukungnya tetap santun dan tak terprovokasi isu negatif

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Praktik politik intimidatif, provokatif, juga disertai fitnah mulai mewarnai jalannya ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com