Pakai kemeja hijau Ben-Pilar daftar ke KPU

Pakai kemeja hijau Ben-Pilar daftar ke KPU

 

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan resmi telah terdaftar sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di KPU,  Sabtu (5/9) kemarin.

Saat mendaftar ke KPU, Benyamin – Pilar didampingi Airin Rachmy Diani selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel, sebagai partai pengusung yang memiliki 10 kursi di parlemen.

Selain Airin, ketua partai pendukung juga turut hadir menemani Ben – Pilar. Mereka antara lain Eeng Sulaiman (PPP),  Yopi Rianda (PBB), Fikri Hamdani (Partai Gelora).

Benyamin mengatakan, bersama Pilar telah menyampaikan berkas pendaftaran untuk mengikuti pemilihan Wali Kota yang akan diselenggarakan beberapa bulan lagi.

“Terima kasih kepada KPUD Tangsel yang sudah meneliti berkas kami. Alhamdulillah dalam kesempatan ini verifikasi yang sudah dilakukan KPUD Tangsel menyatakan bahwa berkas kami lengkap dan akan ditindaklanjuti dengan pemeriksaan kesehatan,” katanya.

Memakai kemeja hijau, Benyamin menyampaikan nama koalisinya adalah partai rumah kita bersama.

“Makna kemeja hijau ini merupakan simbol kelanjutan pembangunan,” ujarnya.

Sebagai bakal calon Wakil Wali Kota, Pilar mengatakan,insha Allah saya membawa gagasan pembangunan yang dibutuhkan masyarakat ke depannya.

“Bersama pak Benyamin, Insha Allah saya yakin masyarakat bisa menilai program yang kita tawarkan nanti. Saat kita sampaikan visi misi saya yakin masyarakat akan tertarik. (YCR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rampungkan berkas pencalonan, Benyamin-Pilar Saga siap fight di Pilkada Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Bakal calon wakil wali kota Tangsel Pilar Saga Ichsan hari ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com