Sayap Pemuda PKS dukung Davnie – Pilar Saga

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Ketua Gema Keadilan Provinsi Banten, Abdul Cholid menyatakan bahwa keberhasilan pembangunan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) perlu ada yang melanjutkan agar kota ini menjadi kota kelas dunia.

Mantan Caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangsel ini pun  menyampaikan apresiasinya atas kepemimpinan dan kinerja Wali Kota Airin Rachmi Diany yang telah membuat kota Tangsel tampak berubah jauh dari waktu sebelumnya.

Menurut Abdul Cholid dalam kajian Gema Keadilan yang merupakan saya pemuda PKS, menyimpulkan bahwa, Kota Tangsel punya banyak potensi untuk dikembangkan menjadi kota modern kelas dunia dari banyak aspek. Keberhasilan pembangunan infra-struktur di Kota Tangsel dan posisi strategis Kota Tangsel sebagai penyangga ibukota negara merupakan modal dalam pengembangan Kota Tangsel ke depan.

Keberhasilan kepemimpinan dua periode Airin Rachmi Diany yang banyak memberikan kemajuan untuk kota ini harus dilanjutkan, dan butuh sosok pengganti Bu Airin yang berpengalaman dan mengerti arah baru pembangunan Kota Tangsel ke depan.

Karenanya, menurut Abdul Cholid pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Tangsel  yang tepat, paket lengkap, perpaduan antara pengalaman dan semangat muda adalah modal melanjutkan pembangunan di kota yang memiliki moto “Cerdas, Modern dan Religius” atau Cemore ini.

“Kalau sudah ada calon wali kota yang berpengalaman dan mengerti arah baru pembangunan Kota Tangsel yang sudah dimulai oleh Ibu Airin, kenapa harus pilih calon lain?”, kata Abdul Cholid dalam release tertulisnya, Jumat (4/9) kemarin.

“Pak Benyamin sebagai calon wali kota sudah berpengalaman, kemudian didampingi Pilar Saga Ichsan yang mewakili generasi muda adalah paket lengkap untuk kelanjutan pembangunan di Kota Tangsel”,  urai Abdul Cholid.

Oleh karena itu, menurut Abdul Cholid, Gema Keadilan akan mengoptimalkan mesin kader dan organisasinya untuk memenangkan pasangan Benyamin-Pilar  walaupun PKS resmi mendukung pasangan Siti Nurazizah-Ruhamaben. Abdul Cholid yang menganggap Ruhamaben adalah gurunya menyampaikan bahwa dukungannya ke pasangan Benyamin-Pilar adalah sebagai bentuk tanggung jawabnya untuk kemajuan Kota Tangsel. “Anak muda suka yang pasti-pasti ajalah”, pungkas Abdul Cholid.  (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilkada Tangsel, Aktivis FKC sayangkan debat seputar isu kesehatan berakhir tragis

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Bergulirnya debat seru antara kubu Muhamad melawan kubu Benyamin Davnie ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com