Deklarasi dukungan, Bang Japar Tangsel siap menangkan Benyamin-Pilar

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG –  Jawara dan Pengacara Komando Wilayah Tangerang Selatan atau Bang Japar Komwil Tangsel, Sabtu, 12 Sempter 2020, beberapa hari lalu, menyatakan siap memenangkan Benyamin – Pilar dalam kontenstasi Pilkada Tangsel yang akan dilaksanakan Desember mendatang.

Pernyataan Bang Japar Komwil Tangsel tersebut disampaikan pada acara Dukungan dan doa besama yang digelar di  kawasan Pamulang, Sabtu (12/9) malam.

Acara tersedbut juga dihadiri sejumlah alim ulama, tokoh agama, kiai muda  se Tangsel, satu di antaranya adalaha Haji Yoyok.

Dalam kesempatan itu, para alim ulama, tokoh masyarakat bersama pengurus serta anggota Bang Japar Komwil Tangsel memanjatkan  do’a untuk kebaikan dan kemenangan pasangan Benyamin-Pilar.

Alhamdulillah, Bang Japar Komwil Tangsel memutuskan mendukung pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan untuk maju dan memenangkan Pilkada di Tangsel. Semoga kita semua diberikan kekuatan untuk melanjutkan pembangunan di kota ini,” kata Komandan Wilayah Ferry Irawan, Sabtu ( 12/9).

Ferry juga memastikan, Bang Japar Komwil Tangsel siap bekerja secara total dan massif untuk kemenangan Benyamin-Pilar melalui program turun langsung dan bersentuhan dengan masyarakat, serta mengajak mereka untuk memilih Benyamin Davnie – Pilar Saga ichsan.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan yang hadir dalam kesempat tersebut, berterima kasih atas dukungan dan doa yang digagas Bang Japar Komwil Tangsel, termasuk restu dari para tokoh Tangsel yang diberikan kepadanya.

Pilar Saga Ichsan menilai dukungan yang diberikan Bang Japar dan para tokoh Tangsel ini merupakan amanah yang harus dijawab dengan melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai di Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk kami. Semoga dengan doa dan dukungan dari masyarakat, khususnya Bang Japar serta restu para tokoh Tangsel, niat saya maju di Pilkada Tangsel dimudahkan Allah Swt,” kata Pilar.

Dia juga berharap agar masyarakat dapat ikut membantunya  untuk terus melanjutkan pembangunan dan pencapaian yang telah berhasil diraih di Tangerang Selatan. “Mari kita raih kemenangan bersama untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Tangerang Selatan,” tutup Pilar. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bukhori Yusuf: Indonesia darurat perlindungan tokoh agama

Jakarta, SUARA TANGERANG – Anggota Komisi VIII DPR RI, Bukhori Yusuf mengecam insiden penusukan yang menyasar ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com