Benyamin Davnie: Corona sangat mematikan, duka DKI bisa kita rasakan

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Meninggalnya Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah karena terpapar COVID-19 mengejutkan banyak pihak, tanpa terkecuali Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, sebagai kolega dan tetangga di pemerintahan Benyamin mengaku terkejut akan informasi tersebut.

“Corona kembali memakan korban, bahkan tidak tebang pilih siapa bakal menjadi korbannya, Almarhum Saefullah, Sekda DKI Jakarta satu di antaranya, secara pribadi saya berduka atas informasi ini, karena kita sering berhubungan dan ¬†kordinasi lintas sektoral,” terang Benyamin,¬† kepada wartawan, Rabu (16/9).

Menurut Benyamin, dirinya mengenal almarhum sebagai figur yang humble baik, secara pribadi atau kedinasan, namun tidak menyangka Tuhan berkata lain.

“Pandemi ini tidak pernah tebang pilih dalam memilih korbannya, tidak rakyat tidak pejabat, semuanya bisa terpapar dan terjangkit virus asal Wuhan ini,” tegas Benyamin.

Benyamin mengakui, ada duka mendalam bagi kita semua karena sebagai tetangga karena historis hubungan antar pemerintah sehingga duka ini sangat kita rasakan.

“Sebagai tetangga kita pasti merasakan atas musibah yang diderita oleh tetangga kita, karena secara pribadi pun saya mengenal beliau,” jelas Benyamin.

Diakui Benyamin, selain ada duka, kita juga semakin bisa mengambil hikmah atas semua peristiwa yang terjadi, dimana Corona tidak lagi hanya menjadi bahan obrolan, namun Corona adalah musuh yang harus dilawan dan dicegah peredarannya.

“Corona tidak bisa dianggap sebagai bahan candaan, kita harus siap dan tegas dalam mengantisipasi penyebaran Pandemi ini, pola memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak merupakan kegiatan 3 M yang harus tetap terjaga di masyarakat,” ungkapnya. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangerang resmikan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan pencegahan Covid19

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi menetapkan pemberlakuan sanksi bagi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com