Alpin pelaku penusukan Syekh Ali Jaber terancam hukuman mati

Jakarta, SUARA TANGERANG – Polisi telah menetapkan Alpin Andria alias Alfin Andrian sebagai tersangka atas kasus penusukan Syekh Ali Jaber di Masjid Falahuddin, Bandar Lampung, Minggu (13/9). Tersangka pun terancam hukuman mati.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, tersangka dijerat pasal tentang tindak pidana percobaan pembunuhan. Hal itu dibuktikan dengan adanya rencana penyerangan oleh tersangka.

“Yaitu pasal yang disangkakan pada tersangka AA ini adalah pasal percobaan pembunuhan kemudian kita juga kenakan pasal pembunuhan dan kita kenakana pasal penganiayaan menyebabkan luka,” kata Argo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (16/9).

“Jadi ancaman hukumannya, hukuman mati, atau seumur hidup,” imbuh Argo.

Argo menyebut, Tim Densus 88 juga telah dikerahkan ke lokasi untuk mendalami identitas tarsangka. Sejauh ini belum ditemukan kelompok yang berkaitan dengan tersangka.

“Penyidik dari mabes Polri turun ke sana, dari Densus 88 juga turun ke sana, tentunya mau melihat apakah tersangka ini melakukannya sendirian atau ada yang menyuruh, atau ada orang lain. semua sedang kami selidiki,” ujar Argo. (1st/*)

Sumber: NTMCPOLRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hindari penyebaran Covid-19, Polda Metro Jaya Larang STOR selama Ramadhan

Jakarta, SUARA TANGERANG – Jelang Ramadhan 2021, Polda Metro Jaya melarang kegiatan Sahur On The ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com