BREAKING NEWS

Benyamin imbau relawannya ikuti proses pengundian nomor urut calon secara streaming

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Tahapan Pemlihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada hari ini, Kamis, 24 September 2020 memasuki tahapan pengundian nomor urut calon. Tahapan ini merupakan tahapan  ke-14 dari tahapan pendaftaran paslon.

Pada tahapan ini, Benyamin  Davnie – Pilar Saga Ichsan mengimbau kepada para Relawan Ben-Pilar untuk menyaksikan pengundian nomor urut calon melalui media live streaming, yang akan ditayangkan melalui akun Youtube KPU Kota Tangerang Selatan.

Lalu, siapa saja yang dibolehkan untuk mendampingi pasangan calon untuk mengikuti prosesi pendundian nomor urut calon? Sesuai aturan yang ditetapkan KPU, pasangan calon hanya boleh didampingi oleh tim inti dengan jumlah yang sangat terbatas.

Karenanya, Benyamin Davnie  dan  Pilar Saga Ichsan mengimbau kepada para relawannya untuk menyaksikan proses pengundian nomor urut calon melalui media live streaming.

“Saya  Drs. H. Benyamin Davnie dan H. Pilar Saga Ichsan, ST. mengimbau untuk para relawan menyaksikan pengundian nomor urut calon secara streaming, yang akan ditayangkan melalui akun Youtube KPU Kota Tangerang Selatan, “ imbau  Benyamin yang disampaikan secara tertulis, Kamis (24/9).

Kami juga menghimbau, sambung Benyamin, para tim relawan untuk bisa memberikan dukungan dan doa kepada kami berdua melalui acara nonton bersama di sekretariat atau posko pemenangan masing-masing dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan.

“Mari kita bersama-sama ciptakan Pilkada Tangsel yang aman dan nyaman, agar pesta demokrasi ini tidak menciptakan klaster Covid-19 baru di rumah dan kota kita tercinta,”

“Terimakasih atas dukungan saudara-saudara tim relawan semua, mohon doa dan dukungannya agar kemenangan menyertai kita.!”

“Ben-Pilar menang, lanjutkan pembangunan Tangsel rumah dan kota kita!,” pungkas  calon wali kota Tangsel, Benyamin Davnie. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Buat Tangsel semakin lestari, Benyamin – Pilar tawarkan program kampung membangun

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Calon Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan, kontestasi pesta ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com