Benyamin “jemput suara” saat hujan deras

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Man jadda jada, kata bijak dari bahasa Arab ini, memiliki arti siapa yang bersungguh sungguh pasti akan mendapatkan hasil.

Kata bijak tersebut setidaknya sedikit banyaknya menggambar kesungguhan Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dalam “menjemput suara” di tengah guyuran hujan pada Sabtu sore, 7 November 2020 di wilayah Jombang Ciputat, Tangsel.

Benyamin yang hadir tanpa pengawalan ketat itu sesungguhnya telah dinantikan kehadirannya oleh masyarakat yang berkumpul di rumah Karya Zakaria di RT 05/05, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel.

Menurut Bang Ben, sapaan akrab Benyamin Davnie kehadirannya di kampanye terbatas di wilayah Ciputat itu merupakan bagian dari ikhtiar dari seorang pemimpin yang sudah sewajarnya ia lakukan. Apalagi dalam posisinya sebagai salah satu kontestan pada Pilkada Tangsel 2020, Desember mendatang.

“Adalah hal yang wajar, tak perlu gentar walau harus diguyur hujan deras, ” kata Benyamin.

Dalam kampanye terbatas yang dihadiri puluhan warga itu, Benyamin memaparkan sejumlah program unggulan yang akan direalisasikan bersama Pilar Saga Ichsan sebagai Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, jika keduanya dipercaya masyarakat untuk memimpin Tangsel dalam kurun waktu lima tahun ke depan.

“Insha Allah, saya dan Pilar Saga Ichsan akan menunaikan janji-janji kampanye kami, jika berhasil keluar sebagai pemenang Pilkada Desember mendatang,” ungkapnya.

Di kampanye terbatas itu, Benyamin melakukan simulasi bagaimana cara masyarakat menyalurkan hak konstitusional untuk memilih pemimpin yang amanah, yang memimpin dengan adil.

“Bapak, ibu, jangan lupa ya. 1 dibuka, 2 dilihat dan 3 dicoblos. Ingat nomor berapa yang dicoblos, tentu saja nomor 3 kan, Ben – Pilar,” kata Benyamin mengingatkan warga Jombang Ciputat.

Untuk diketahui, pada kesempatan tersebut juga mengajak masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Survei dan simulasi KPN: Golput unggul, Benyamin Davnie Wali Kota Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Lembaga Kajian Politik Nasional (KPN) hari ini, Jumat (4/12) merilis hasil ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com