Benyamin Bersahaja dan Berintegritas Sosok Tepat Untuk Tangsel

SUARA TANGERANG – Drs. H. Benyamin Davnie pria kelahiran 1 September 1958, seorang bapak berusia 62 tahun dengan segudang prestasi dalam bekerja di dunia pemerintahan, berbagai jabatan penting pernah di dudukinya baik dalam pemerintahan maupun organisasi.

Pria dengan bintang Virgo ini adalah seorang Flamboyan dalam dunia birokrat dimana disiplin dan etos kerja menjadi keunggulannya menjadi pria yang sangat di kagumi atasan dan bawahan serta teman sejawatnya.

Menjadi orang nomor dua bersama Airin Rachmi Diany adalah salah satu bukti bahwa Benyamin Davnie merupakan sosok yang bisa menempatkan diri sebagai mitra sejajar dalam pemerintahan.

Tidak terlihat keangkuhan dan kesombongan apalagi sahwat untuk memperbutkan kekuasaan ditengah jalan, dia dengan lugas dan santun mampu menjaga Marwah Pemerintahan dibawah naungannya keduanya di Kota Tangerang Selatan.

Adanya kesinambungan dalam pembangunan di suatu daerah seperti Tangerang Selatan merupakan langkah yang tepat, untuk dilanjutkan tanpa harus berandai-andai lagi.

Sebagai seorang birokrat handal, masyarakat Tangerang Selatan sangat mengenal figur Wakil Walikota dua periode ini, dimana keramahan beliau sangat teruji, dia mampu menempatkan diri saat bertemu dengan siapapun.

Tidak ada pintu yang tertutup di ruang kerjanya, tidak ada rona somnong saat masyarakat datang untuk berkeluh kesah dituangkannya, semua diterima dengan penuh keramahan.

Hal-hal semacam itu justru terlihat asing, saat kita akan menemui seorang pejabat di ruang kerjanya, dimana sejuta alasan akan disampaikan untuk menghindari pertemuan.

Kita tidak hanya melihat keramahan dan kebaikan dari sosok Bang Benyamin Davnie ini, namun sebagai Calon Walikota juga sebagai Walikota pasca Airin nantinya, kita juga melihat prestasi akan keberhasilan beliau selama menjadi pendamping Bu Airin.

Prestasi dan torehan dalam membangun Kota Tangerang Selatan selama dua periode menjadi wakil adalah modal dasar dalam kontestasi politik ini. Tidak perlu harus berjanji bagaimana pembangunan berkesinambungan dilanjutkan tapi bagaimana arah pasti pembangunan berkelanjutan adalah salah satu dasar dukungan kita buat Benyamin Davnie.

Sosok kaliber Benyamin Davnie tidak membutuhkan retorika janji dalam mencari dukungan dan simpati masyarakat Kota Tangerang Selatan, tapi bukti yang bicara, kita semua warga Tangsel pasti sudah menikmati hasil kerja duet ibu Airin dan bang Ben.

Ingat pembangunan yang berkesinambungan itu lah modal terbaik bagi Tangsel, karena Kita tidak ingin membuang-buang waktu, jika yg lain baru rencana-rencana bang Ben langsung tancap gas karena tinggal Action saja.

Tidak perlu ada keraguan lagi dalam kita memilih atau mencoblos pada hari H pencoblosan yaitu 9 Desember 2020, kita pastikan nomor tiga adalah pasangan ideal untuk memimpin Tangerang Selatan.

Sebagai masyarakat Kota Tangerang Selatan, Kita perlu sosok pemimpin cepat dan terarah dalam pelaksanaan pembangunan Tangsel. Mengingat Julukan kota metro dengan fasilitas umumnya yang baik perlu secepatnya diraih.

Bang Ben dengan kesederhaannya terlepas dari kehidupan Glamour, merupakan ciri khas beliau. Jiwa pimpinan seperti inilah di butuhkan masyarakat Tangsel. Figur yang merakyat tapi tidak semu.

Kita ambil contoh dalam keseharian beliau terutama dalam gelaran Pilkada yang sedang berlangsung saat ini, dimana lawan politik mengangkat issue-issue negatif tentang kehidupan pribadinya, Benyamin Davnie tetap tenang tidak meresponnya, karena itu adalah ranah kehidupan pribadi yang memang adalah urusan privasi tidak perlu dicampurkan adukan dengan urusan pemerintahan, beliau memahami itu juga semua warga Tangsel.

Benyamin Davnie hanya melihat kepentingan masyarakat Kota Tangerang Selatan menjadi perioritasnya dalam memberikan pelayanan serta mengutamakan kepentingan publik dibandingkan menyibukan diri guna membantah hal kehidupan pribadinya.

Melihat dari dinamika tersebut, masalah privasi individual bukanlah menjadi perioritasnya sebagai pemimpin, meski serangan tersebut terlihat jelas dari lawan politiknya. Kepiawean dalam memisahkan persoalan ini menjadi cerminan tersendiri bahwa sosok Benyamin adalah figur tepat dalam membangun Tangsel mendatang.

Mari kita membangun Tangsel bersama pemimpin bersahaja BENYAMIN DAVNIE bersama sosok muda Pilar Saga Ichasan adalah pilihan tepat untuk memimpin Tangsel. Jangan salah pilih, tetapkan hati Coblos No 3….

Tangerang Selatan, 15 November 2020

 

Fuad Samad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tak Tebang Pilih, Anies Beri Sanksi HRS

SUARA TANGERANG – Habib Rizieq punya magnet sosial. Fenomena ini terlihat dari penyambutan massa di ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com