Eks Plt Wali Kota hingga mantan anggota DPRD dukung Muhammad-Saraswati di Pilwalkot Tangsel 2020

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG- Tokoh masyarakat yang terdiri para mantan pejabat dan mantan anggota DPRD deklarasi mendukung Muhammad-Rahayu Saraswati pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel bertempat di Lubana Sengkol, Setu, Selasa (17/11).
Saleh Asnawi mengatakan, yang menginisiasi deklarasi ini adalah mantan anggota DPRD dan mantan pejabat termasuk pak Soleh MT.
“Sedangkan saya mantan anggota DPRD selama 10 tahun yang kebetulan saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Nasdem Kota Tangsel, ” kata Saleh.
Setelah beberapa kali pertemuan dan berdasarkan hasil kajian maka kami sepakat mendukung Muhammad-Saraswati.
“Tetapi kami tidak berani mendeklarasikan sebelum ketemu sesepuh Kota Tangsel. Makanya hari ini para sesepuh kita undang untuk dimintai pendapat sekaligus minta restu untuk mendukung Muhammad-Saraswati, ” ujar Saleh.
Sedangkan, mantan Plt Wali Kota Tangsel Soleh MT mengatakan, kami berinisiatif mengumpulkan para tokoh yang seide ingin ada perubahan di Kota Tangsel dengan mendukung Muhammad-Saraswati.
“Tentunya setelah deklarasi hari ini nanti ada pertemuan bagaimana memenangkan Muhammad-Saraswati di Pilwalkot,” kata Soleh. (YCR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Debat kandidat Pilkada Tangsel: Semoga masyarakat tak salah pilih

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Kajian Politik Nasional  (KPN) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com