Debat Kandidat: Petahana sudah bangun 106 SD dan 25 SMP Negeri di Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Calon Wali Kota Benyamin Davnie dan pasangannya Pilar Saga Ichsan menangapi pujian serta kritik dan saran dari rivalnya Muhamad yang juga mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menanggapi hal tersebut, Benyamin menyampaikan, memang beberapa persoalan pasti akan selalu ada di tengah-tengah suatu proses pembangunan di tingkat kabupaten/kota maupun provinsi dan setingkat di atasnya.

“Karena ini merupakan dinamika dan akibat dari pada pertambahan jumlah penduduk. Karena itu, ke depan tentunya kita akan mengalokasikan anggaran, dan mengeluarkan kebijakan untuk mewujudkan program yang telah disusun dalam meningkatkan beberapa program prioritas di Kota Tangsel,” papar Benyamin, Minggu (22/11) malam.

Pilar menimpali, benar apa yang disampaikan oleh Muhamad bahwa banyak hal yang sudah divapai di masa kepemimpinan petahana.

Benyamin Davnie sudah membangun 106 SD Negeri, 25 SMP Negeri, 3 RSUD, 350 balai warga lalu 400 kilometer jalan yang sudah digarap.

“Artinya keberhasilan ini tinggal kita lanjutkan saja. Dan bagaimana kedepan akan ditingkatkan agar masyarakat Tangerang Selatan lebih sejahtera,” timpal Pilar.

Hal itu disampaikan saat acara “Debat Kandidat” Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 di Kompas TV.(1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Input data delay, Tangsel masuk dalam zona merah Covid-19

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Kepala Dinas Kesehatan, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com