Pemerintah Kota Tangerang raih TOP DIGITAL Awards 2020

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terpilih sebagai pemenang TOP DIGITAL Awards 2020 di edisi khusus Majalah It Works. Seperti yang diketahui, TOP DIGITAL Awards adalah kegiatan penghargaan tahunan di bidang TI, Telco dan Teknologi Digital, yang Terbesar dan Paling Komprehensif.

Ketua Dewan Juri, Kalamullah Ramli, mengatakan, penilaian dan penentuan pemenang, dilakukan berdasarkan wawancara penjurian & pengisian kuesioner. Keputusan penentuan pemenang, dilakukan secara obyektif dan independen dalam Sidang Pleno Dewan Juri yang kredibel.

Keberhasilan dalam meraih penghargaan TOP DIGITAL Awards tersebut, merupakan pencapaian yang luar biasa, karena menunjukkan manajemen perusahaan atau pemerintahan yang telah mengelola layanannya secara modern, profesional dan lebih terpercaya dengan mengimplementasikan serta memanfaatkan teknologi informasi dan digital yang lebih canggih.

“Selamat kepada Pemerintah Kota Tangerang yang telah ditetapkan dewan juri sebagai pemenang / penerima penghargaan TOP DIGITAL Awards 2020, dengan kategori TOP DIGITAL Implementation 2020 # Level Stars 4, Top Digital Transformation Readiness 2020, serta TOP DIGITAL Implementation 2020 on City Government untuk Wali Kota Tangerang,  Arief R. Wismansyah,” pesannya melalui surat tertulis tertanggal 1 Desember 2020.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, menyambut baik penghargaan yang diberikan kepada Pemkot Tangerang jajaran Dinas Kominfo Kota Tangerang dan juga untuknya. Dirinya pun berharap, pencapaian tidak berhenti sampai di sini. Namun terus berkembang demi mewujudkan Kota Tangerang sebagai Kota Pintar.

“Bukan soal penghargaan diraih oleh siapa dan untuk siapa, namun semua punya andil dalam pembangunan Kota Tangerang. Dan perhargaan ini untuk seluruh warga Kota Tangerang,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Tangerang, Mulyani, mengatakan, komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, harus dimiliki oleh seluruh pegawai Pemerintah Kota Tangerang.

“Raihan ini, tentunya menjadi semangat baru bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Kota Tangerang, melalui kemudahan teknologi, informasi dan komunikasi,” tuturnya.

Sebagai informasi, penyerahan penghargaan akan dilakukan pada 22 Desember 2020 di Dian Ballroom – The Raffles Hotel Jakarta, Jalan Prof. DR. Satrio No.5 Kuningan, Jakarta Selatan. (1st/*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diduga buang limbah ke Cirarab, Banksasuci laporkan industri pengolahan plastik di Tangerang

Tangerang, SUARA TANGERANG  – Banksasuci melalui sayap organisasinya yaitu Cirarab Ranger Patrol (CRP) memergoki sebuah ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com