Muhamad-Saras akui kemenangan Ben-Pilar di Pilkada Tangsel

Muhamad-Saras akui kemenangan Ben-Pilar di Pilkada Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pasangan calon wali kota  dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan nomor urut 01 yaitu pasangan Muhamad – Rahayu Saraswati, mengakui kekalahan perolehan suaranya dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel. Berdasarkan hasil perhitungan sementara KPU dan tim saksi paslon di TPS.

Dalam konfrensi pers yang digelar di posko kemenangannya,  kedua pasangan nomer urut 01 itu, Muhamad mengakui perolehan suaranya tak sebesar pasangan calon 03 Benyamin Davnie -Pilar Saga Ichsan.

“Ya sementara ini, sekarang berdasarkan hasil seluruhnya semuanya seperti itu ya kami akui itu. Untuk segala macam kami serahkan ke tim,” ucap Muhamad di Posko kemenangan Paslon 01di Resto Angrek, Serpong, Kamis (10/12).

Dalam keterangannya persnya Saras juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Tangsel, simpatisan, relawan dan para pendukungnya yang telah berjuang bersama Muhamad – Rahayu Saraswati

“Dari lubuk hati saya yang paling dalam saya ingin menyampaikan kepada seluruh jaringan relawan dan seluruh partai koalisi yang hebat semangat kalian tak terlupakan. Kita tidak perlu malu dan mencari kesalahan atas hasil akhir ini. apresiasi saya setinggi-tingginya kepada seluruh relawan yang tulus ikhlas memperjuangkan Tangsel, untuk semua dan kalian hebat,” kata Keponakan Prabowo Subianto ini.

Juru bicara pemenangan paslon 01, Andra Soni menegaskan, bahwa berdasarkan hasil perhitungan tim saksi di setiap TPS menyatakan suara paslon 01 dibawah paslon 03 Ben-Pilar.

“Kami memiliki tim yang merekapitulasi hasil pemilihan suara setiap TPS dan saat ini kita sudah hampir menyelesaikan semuanya, rekapitulasi yang kita lakukan secara internal, dimana trennya posisi 03 sedang unggul sehingga secara statistik kami menganggap bahwa kami menyampaikan  ke para pendukung kami ke masyarakat, kalau pertarungan ini sudah selesai,” ucap dia.

Namun begitu, tim nya tetap menghormati hasil perhitungan resmi yang nantinya disampaikan KPU Tangerang Selatan. Saat ini tim 01 masih fokus terhadap perhitungan suara yang dilaksanakan petugas Pemilu.

“Bahwa kemudian kalau nanti KPU memutuskan, pasti tentunya berdasarkan rekapitulasi yang sudah diatur oleh undang-undang. Bahwa kemudian ditanya soal pelanggaran dan lain lain bahwa kami nyatakan fokus kami adalah kepada proses perhitungan suara, kalau kemudian hari ditemukan hal – hal yang berbeda yang enggak sesuai dengan Undang -undang tentu kita punya saluran demokrasi dan institusi kita menjamin hak kita sama dengan hukum,” pungkasnya. (h3n/ tm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Paripurna Istimewa HUT ke 28 Kota Tangerang, Arief sampaikan capaian penanganan Covid-19 dan infrastruktur

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Dalam rangka HUT ke 28 Kota Tangerang, DPRD Kota Tangerang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com