Bintang Persebaya, Aryn Williams galang dana buat korban kecelakaan pesawat SJ-182

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Bintang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, barangkali tengah berada di London, tapi dia tetap mencari tahu informasi terkini dari Indonesia. Salah satu kabar yang diketahuinya yaitu mengenai kecelakaan pesawat Sriwijaya Air. Tentunya kabar tersebut membawa duka mendalam bagi keluarga korban dan juga Aryn Williams. Gelandang asal Australia itu pun berusaha membantu menggalang dana yang sudah diumumkan melalui akun Instagram pribadinya, @arynwilliams_28, pada Minggu (10/1/21).

Ada pun penggalangan dana ala Williams dilakukan dengan cara yang sesuai dengan profesinya sebagai pesepak bola Liga 1 bareng Persebaya, yakni berlari selama 30 hari.  “Saya menggalang dana untuk para korban dan keluarga korban kecelakaan tragis Sriwijaya Air (SJ-182),” kata Aryn Williams di akun Instagram pribadinya. “Saya akan berlari 6 kilometer per hari selama 30 hari untuk membantu tujuan ini dan akan mendonasikan $1 untuk setiap kilometer yang saya tempuh sepanjang Januari,” imbuh gelandang berpenampilan brewokan tersebut.

Menurutnya, banyak hal positif dari berlari, apalagi dalam kondisi saat ini. Tentu sangat dibutuhkan kedisiplinan untuk menjaga kondisi tubuh ditambah melakukan donasi, sehingga tidak hanya dirinya sendiri yang mendapatkan manfaat. “Saya pikir semua orang bisa melakukan olahraga lari untuk menjaga kondisi, jadi kita semua bisa melakukan bersama-sama gerakan ini,” jelas Aryn Williams.

“Setiap sumbangan kecil maupun besar akan sangat dihargai. Semoga Tuhan melindungi keluarga korban dan membantu mereka melewati masa sulit,” tutupnya. (1st/Indosport)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Direktur PT Persib benarkan jupe kembali ke skuat Maung Bandung

Tangerang, SUARA TANGERANG – Manajemen Persib Bandung membenarkan bahwa Achmad Jufriyanto kembali menjadi bagian dari ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com