Seorang mucikari dan 4 PSK anak di bawah umur di Tanjung Priok diamankan polisi

Jakarta, SUARA TANGERANG – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Priok, Jakarta Utara mengungkap kasus prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur.

Dalam pengungkapan kasus itu, lima orang berhasil diamankan yakni, empat orang pekerja seks komersial (PSK) di bawah umur dengan satu orang mucikari pria berinisial R (20).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra, R melakukan aksi prostitusinya itu dengan menawarkan jasa seks lewat online.

“Dipasarkan dengan cara beragam, ada yang pakai aplikasi MiChat, ada juga yang melalui rekannya sesama mucikari,” kata AKP Eka dalam keterangannya, Rabu 27 Januari 2021.

Eka juga menuturkan kasus tersebut pertama kali diketahui pada Selasa 16 Januari 2021, tim kemudian langsung melakukan pengecekan dan melakukan penggerebekan di sebuah Hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Dia juga menyebut dalam pengungkapan itu sebanyak tiga orang wanita masih berusia 15 hingga 17 tahun yang telah diamankan.

Kemudian untuk mucikari R telah ditetapkan sebagai tersangka.
“Untuk mucikarinya sudah kita tetapkan sebagai tersangka,” pungkasnya.

Rencananya Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara akan melakukan konferensi pers terkait kasus tersebut siang hari ini. (1st/psp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polri pastikan senjata yang digunakan pelaku teror Mabes Polri jenis Airgun

Jakarta, SUARA TANGERANG – Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono memastikan bahwa jenis senjata ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com