BREAKING NEWS

Direktur PT Persib benarkan jupe kembali ke skuat Maung Bandung

Tangerang, SUARA TANGERANG – Manajemen Persib Bandung membenarkan bahwa Achmad Jufriyanto kembali menjadi bagian dari skuat Maung Bandung untuk mengisi lini pertahanan saat mengarungi musim 2021.  Sebelumnya, melalui akun Instagram @achmad16jufriyanto, Achmad Jufriyanto mengumumkan kepulangannya ke tim kebanggaan Bobotoh, Minggu (21/02/21).

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono, pemain yang akrab disapa Jupe tersebut memang kembali ke Persib, lantaran masih terikat kontrak dengan Persib.

Pada musim 2020, menurut Teddy, Jupe memang tidak masuk dalam skema Maung Bandung. Dia pun bergabung dengan Bhayangkara FC, dengan status sebagai pemain pinjaman.  “Jupe kan masih terikat kontrak sama Persib Bandung. Tahun lalu kan dipinjamkan,” kata Teddy kepada wartawan, Minggu (21/2/21).

Slot pemain belakang yang ditinggalkan Fabiano akan diisi oleh pemain yang menggunakan nomor punggung 16 ini.

Latihan Tunggu Pelatih Manajemen Persib belum bisa memberikan informasi mengenai rencana kedatangan Jupe ke Bandung. Menurut Teddy, pihaknya masih menunggu jadwal latihan skuat Maung Bandung dari pelatih Robert Rene Alberts. Sejauh ini, Robert Alberts, masih meliburkan aktivitas latihan tim Persib, walaupun pada Maret 2021 ada agenda turnamen pramusim Piala Menpora 2021. “Belum tahu, nunggu jadwal latihan dari pelatih,” ujar Teddy.

Teddy juga menuturkan, manajemen akan mengumumkan secara resmi Jupe kembali ke skuat Maung Bandung setelah ada jadwal latihan dari Robert Alberts. (1st/Indosport)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dorong polisi beri izin, Persita ingin Liga 1 2021 dimulai di bulan Mei

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Persita Tangerang merupakan salah satu klub peserta Liga 1 yang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com