Putus rantai penyebaran Covid-19, Polres Tangsel launching gerakan disiplin gunakan masker di Stasiun Rawa Buntu

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Kepoliian Resor (Polres) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Rabu (24/2/21) pagi, me-launching Gerakan Disiplin Menggunakan Masker di Stasiun Wilayah Hukum Polres Tangsel.

Acara yang berlangsung di Stasiun Rawa Buntu Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, pukul 09.45 Wib  ini dihadiri, Kapolres Tangsel, AKBP. Imam Imanuddin, Wakapolres Tangsel Kompol Stephanus Luckyto AW, Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi, Kepala Stasiun Rawabuntu Iskandar, dan Perwakilan Polsuska DAOP 1 Jakarta dan para Kepala Stasiun.

Dalam acara tersebut Kapolres Tangsel juga secara simbolis menempatkan patung-patung presisi yang akan di tempatkan di masing-masing stasiun di Tangsel.

Menurut Kapolres Tangsel, AKBP. Imam Imanuddin, bahwa apa yang dilakukannya ini adalah dalam rangka menyiasati pemutusan penyebaran Covid-19 dari pengguna jasa transportasi kereta api yang menggunakan fasilitas stasiun.

“Saya minta kepada para Kapolsek yang di wilayahnya memiliki stasiun, tolong untuk koordinasi dan proaktif dengan kepala stasiun untuk mengisikan masker serta hand sanitizer. Jika sudah habis, untuk meminta lagi ke Polres dan nanti akan kita penuhi,” katanya.

Sementara di tempat yang sama Kepala Stasiun Rawabuntu, Iskandar mengatakan bahwa sudah sering memberikan informasi kepada para pengguna transportasi kereta api untuk menggunakan masker.

“Intinya kita jajaran kepala stasiun di wilayah Tangerang Selatan sangat mendukung dengan adanya program ini,” ujar Iskandar.

Kegiatan launching Gerakan Disiplin Menggunakan Masker di Stasiun Wilayah Hukum Polres Tangsel, diakhiri dengan penyerahan patung presisi oleh Kapolres Tangsel kepada para Kepala Stasiun di wilayah Tangsel. (1st/h3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelaku bom bunuh diri di Makassar pasangan suami istri baru menikah 6 bulan

Jakarta, SUARA TANGERANG – Teka teki pelaku bom bunuh diri yang tewas di depan halaman ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com