Kapolresta Tangerang tinjau pelaksanakan vaksinasi Covid-19 hari kedua

Tangerang, SUARA TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 hari kedua di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang, Kamis (25/2).

Kombes Pol Wahyu menerangkan, bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah  sesuai Perpres Nomor 99 Tahun 2020 tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Covid-19.

Tambah Wahyu, vaksinasi yang dilaksanakan adalah vaksinasi gelombang kedua periode pertama. Kegiatan itu dilaksanakan oleh Urusan Kesehatan (Urkes) Polresta Tangerang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan vaksinasi sedianya dilaksanakan selama 6 hari, dan ini merupakan hari yang kedua,” ujar Wahyu.

Pada pelaksanakan vaksinasi hari kedua, kata Wahyu, 141 orang mengikuti vaksinasi dengan rincian 126 orang merupakan personel Polresta Tangerang dan 13 orang merupakan pegawai harian lepas (PHL) Polresta Tangerang.

Wahyu pun memastikan kalau ia akan terus memantau kegiatan vaksinasi agar berjalan dengan lancar. Wahyu juga berharap, kegiatan vaksinasi dapat membawa manfaat dalam upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19.

Meski demikian, Wahyu mengingatkan agar semua individu baik yang sudah divaksin ataupun yang belum, tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Wahyu kemudian menegaskan, Polresta Tangerang mendukung penuh pelaksanakan vaksinasi.

“Kita semua tentu berharap, vaksinasi dapat memberikan kekebalan dari penularan Covid-19,” tandasnya. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Input data delay, Tangsel masuk dalam zona merah Covid-19

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Kepala Dinas Kesehatan, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com