Patroli sepeda, Polda Banten: Cegah penyebaran viru Covid-19 dan tindak kriminal

Kota Serang, SUARA TANGERANG – Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, Personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli sepeda di Stadion Ciceri, Kota Serang.

Patroli Sepeda tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Minggu, (28/02/2021).

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengatakan Polda Banten terus bekerja keras dalam memberikan himbauan kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Di masa pandemi Covid-19 ini, Polda Banten dan Polres jajaran terus memberikan himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus Corona ini,” kata Fiandar.

Sementara itu, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto menjelaskan bahwa guna mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, Ditsamapta Polda Banten juga memberikan himbauan melalui Patroli Sepeda.

“Hari ini personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli sepeda di  stadion Ciceri, Kota Serang. Dimana melalui Patroli Sepeda ini kita memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkunjung ke stadion untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” ujar Noerwiyanto.

“Dan kita tidak pernah bosan untuk terus memberikan himbauan dan mengajak masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ini,” lanjut Noerwiyanto.

Noerwiyanto berharap dengan dilaksanakannya Patroli Sepeda tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya patroli sepeda ini diharapkan dapat menekan terjadinya tindakan kriminalitas dan terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta melalui Patroli Sepeda ini masyarakat dapat memahami betapa pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Noerwiyanto.

Di  tempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona.

“Buat masyarakat mari kita sama-sama mencegaha penyebaran virus Corona ini dengan  menerapkan 5M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ujar Edy Sumardi. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelaku bom bunuh diri di Makassar pasangan suami istri baru menikah 6 bulan

Jakarta, SUARA TANGERANG – Teka teki pelaku bom bunuh diri yang tewas di depan halaman ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com