Tekan angka terkonfirmai positif Covid-19, Polresta Bandara Soetta gelar 3T dan Baksos

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Polres Bandara Soekarno Hatta (Soetta) gelar 3T (Testing,Traching, Treatment) dan Bakti Sosial (Baksos), Senin (01/03).

Acara yang digelar pengendapan Taxi Bandara itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra.

Menurut Kombes Pol Adi Ferdian Saputra, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai arahan Kapolda Metro Jaya.

Dalam kegiatan tersebut turut juga dibagikan 3.000 masker medis kepada driver taxi untuk dapat memperkuat pencegahan penyebaran Covid-19, dan 186 beras @ 5 Kg.

“Dalam kegiatan juga dilakukan penyemprotan desinfektan pada unit taksi, yaitu melalui perwakilan pada berbagai perusahaan taxi,” urai rilis yang diterima dari Kabag Sumda Polresta Bandara Soetta, Senin (01/03).

“Dari hasil kegiatan 3T serta Baksos di pengendapan taxi tersebut, dari 186 orang yang diperiksa dan melakukan rapid antigen, 185 orang negatif, dan 1 orang dinyatakan positif, atas nama N (35) warga Villa Tangerang, dan kepada yang bersangkutan disarankan untuk isolasi mandiri, juga melaporkan diri ke Puskesmas Kutabumi, Kota Tangerang,” demkian penjelas tertulis di dalam rilis tersebut.

Untuk diketahui, acara 3T dan Baksos tersebut dilakukan dengan tetap memperhatikan dan mempraktekkan secara ketat Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. Acara itu juga dihadiri Dandim 0506 Tangerang Kolonel INF, Bambang Heri Tugiono, para pejabat utama Polres Kota Bandara Soetta, dan perwakilan beberapa perusahaan taxi, serta para penjabat Bandara Soetta. (1st/h3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tuntut keadilan vaksinasi, Aktivis LH di Kota Tangerang mengadu ke Ombudsman RI

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Aktivis Lingkungan Hidup (LH) sekaligu relawan pencegahan Covid-19 Kota Tangerang, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com