BREAKING NEWS

Hadiri pelantikan PCNU, Sachrudin harap agar sinergitas tetap terjaga

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menghadiri acara pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) PCNU Kota Tangerang periode 2020 – 2025 yang berlangsung di Pondok Pesantren Roudlotussalaam, Kelurahan Cimone, Kota Tangerang, Minggu (7/3).

Dalam kesempatan tersebut, Sachrudin menyampaikan harapannya agar organisasi Nahdlatul Ulama (NU) yang notabene merupakan salah satu organisasi keagaman terbesar di Indonesia dapat semakin berkembang dan besar.

“Organisasi seperti berkeluarga, maka perlu semangat untuk membesarkan organisasi,”

“Tentunya dengan memegang teguh Al -Quran sebagai tuntunan,” harap Wakil Wali Kota Tangerang dalam acara yang juga dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani.

Wakil Wali Kota Sachrudin juga mengharapkan dengan diselenggarakannya Raker PCNU, dapat tercetus gagasan – gagasan baru dalam pengembangan organisasi NU terlebih bagi kemajuan Kota Tangerang serta permasalahan umat.

“Sampaikan bahwa kehadiran NU membawa solusi dari berbagai permasalahan di masyarakat,” jelas Sachrudin.

Lebih lanjut Sachrudin menyampaikan Pemerintah Kota Tangerang terus mengharapkan sinergitas yang baik dengan berbagai unsur di masyarakat tetap terjalin termasuk NU dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang.

“Tugas bersama untuk memutus mata rantai penyrbaran Covid-19 melalui sinergi dengan pemerintah dan segenap unsur di masyarakat,” pungkas Sachrudin. (1st/*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kota Tangerang: Hari pertama testing masif tahap ketiga di sekolah tidak ditemukan kasus positif

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus mengantisipasi penularan COVID-19 dalam pelaksanaan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com