Airin harap ASN Kota Tangsel dapat berikan layanan terbaik kepada masyarakat

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany berharap agar ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan Wali Kota Airin dalam acara Pelatihan Kepemimpinan Kepada Pengawas Angkatan XIV Tahun 2021, yang gelar di Aula Blandongan, Puspemkot Tangsel, Senin (12/4).

“Saya berharap, ada perbaikan kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi tupoksi kita, setelah pendidikan pelatihan ini berakhir,” kata Airin.

Sementara itu, Kepala Badan Pelatihan, Pendidikan dan Kepegawaian  (BPKPK) Kota Tangsel, Apendi menyampaikan bahwa kegiatan Pelatihan ini merupakan upaya peningkatan kapasitas pegawai di lingkungan Pemkot Tangsel.  Sekaligus realisasikan amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN.

“Pelatihan ini juga mengacu kepada Keputusan Kepala Lembaga Administrasi Negara Nomor 20 Tahun 2012 tentang Pedoman Penyelenggaraan Pelatihan Pendidikan dan Bimbingan Tingkat Empat,”  jelas Apendi.

Sebagai inforasi, adapun peserta pelatihan ini diiukuti oleh 35 dari 97 orang ASN Eselon IV yang direncanakan akan mengikuti pelatihan dalam tahun 2021. “Sisanya 157 orang rencananya akan dilatih di tahun depan,” kata Apendi yang menambahkan bahwa kegiatan pelatihan ini akan berlansung sampai dengan tanggal 13 Agustus mendatang. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiadakan mudik, Pemkot Tangerang wajibkan SIKM bagi masyarakat yang keluar kota

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi mengeluarkan aturan bagi masyarakat ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com