Peringati Hari Bumi, Sachrudin gowes go green di Banksasuci

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG –  Dalam rangka peringatan Hari Bumi Sedunia yang diperingati setiap tanggal 22 April 2021, Banksasuci Foundation bersama Federalist Tangerang kampanyekan diet emisi dan karbon dengan kegiatan Gowes Ramadan Go Green, Kamis,( 22/4).

Gowes dimulai dari Banksasuci Cihuni, Pagedangan Kabupaten Tangerang, dan berakhir sekaligus buka puasa bersama di Banksasuci Cibodas Kota Tangerang.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin merasa senang dapat turut berpartisipasi gowes bareng para Federalist Tangerang guna mengkampanyekan pengurangan karbon.

“Gowes di masa pandemi selain sehat juga dapat menekan karbon, Banksasuci selalu buat terobosan kegiatan yang variatif dalam kampanye di Hari Bumi,” tuturnya.

Sachrudin berharap Banksasuci dapat terus memberikan kontribusi positif dalam kampanye pelestarian lingkungan hidup.

“Eksistensi Banksasuci sudah tidak diragukan lagi, khususnya dalam kampanye lingkungan hidup, dan tentu harus mendapatkan support seluruh stakeholders terkait, ” tambahnya.

Sementara itu, Pembina Banksasuci Uyus Setia Bhakti mengatakan bahwa Hari Bumi bukan hanya sekedar sebuah momentum peduli pada planet yang kita huni, namun juga implementasi aktif pada lingkungan.

“Semoga langit tetap biru, udara semakin segar, kebutuhan oksigen mahluk terpenuhi,” pungkasnya . (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tangsel kembali perpanjang PPKM Level 3, aturannya masih sama

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) kembali memerpanjang Pemberlakuan Pembatasan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com