Peduli sesama, Kejari Tangsel gelar bakti sosial dan bagi-bagi takjil

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar kegiatan bakti sosial dan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa bagi para pengguna jalan dan masyarakat umumnya yang melintas di depan sekolah Santa Ursula BSD, Serpong, Tangsel.

Turut hadir dalam kegiatan terseut, Kepala Seksi (Kasi) Intel Ryan Anugrah, Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Ate Quesyini Ilyas, Kasi Pidana Umium (Pidum) Taufiq Fauzie, Kepala Seksi (Kasi) Barang Bukti (BB) M. Ansari, dan Ketua Pelaksana Kegiatan yaitu, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Intelijen, Fatahilah berserta jajarannya.

Usai kegiatan, Fatahilah mengatakan, bahwa bagi-bagi takjil tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan sebelumnya, yaitu kegiatan bakti sosial (baksos)  yang dilaksanakan di Kelurahan Lengkong Gudang Timur (Leguti) Tangsel.

“Hari ini, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan berbagi kepada sesama, yang merupakan bagian kegiatan bakti sosial, khususnya di bulan suci Ramadan, dan ini merupakan kontribusi Kejari Tangsel di bidang sosial, khususnya kepada masyarakat Tangsel,”

“Dan, tempat ini sengaja dipilih karena tidak mengganggu kemacetan lalu lintas, juga ada ruang agar tetap dapat berbagi jarak, sesuai ketentuan prokes,” terang Fatahiah. Rabu (5/5).

Sambung Fatahilah, pagi tadi Kejari Tangsel juga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial di Kelurahan Lengkong Gudang Timur, bentuk kegiatan berupa pemberian sembako pada masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19, kurang lebih ada sekitar 50 kepala keluarga yang mendapat bantuan,” ungkap Fatahilah.

Kasubag Intelejen ini pun berharap bakti sosial dan bagi-bagi takjil ini dapat menginspirasi kelompok msyarakat lainnya untuk lebih peduli kepada sesama.

“Harapan saya semoga ke depan kegitan dapat terus berlanjut, dan menjadi salah  bentuk kepeduliann Kejari Tangsel terhadap masyarakat, terlebih berbagi di bulan suci Ramadan tahun ini,” pungkasnya. (1st/H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini alasan mengapa aktivis Lipkor minta Dirut PT PITS diganti

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Aktivis anti korupsi dari Lembaga Independen Pemantau Pelaku Korupsi (Lipkor), ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com