Minang bersama Anies Baswedan

Jakarta, SUARA TANGERANG – Warga Minang di DKI Jakarta mengatakan akan selalu bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan akan mendukungnya jika maju di Pilpres 2024. Alasan masyarakat Minang begitu solid mendukung Anies Baswedan karena masyarakat Minang menganggap Anies sebagai sosok yang pro rakyat, berprestasi dan islamis. Warga Minang begitu bangga dengan sosok Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Saking cintanya kepada Anies, IKM (Ikatan Keluarga Minang) melakukan berbagai hal untuk membantu menyukseskan program-program kerja Anies, antara lain membantu menyosialisasikan program Jakpreneur agar UMKM di Jakarta maju dan berkembang menjadi kekuatan yang mampu berperan signifikan bagi perekonomian Jakarta.

“Semenjak Pilkada 2017 dulu, warga Minang dan IKM (Ikatan Keluarga Minang) mendukung Pak Anies dan bangga dengan prestasi serta figurnya yang Islamis,” kata Wakil Ketua DPD IKM DKI Jakarta, Saventri, Jumat (7/5).

Dukungan dari masyarakat Minang merupakan salah satu dari sekian banyak bentuk dukungan masyarakat kepada Anies Baswedan. Selama menjadi Gubernur DKI Jakarta, Anies bukan hanya mampu memimpin Jakarta, melainkan juga menggerakkan warga Jakarta agar bersama-sama memajukan kota Jakarta.
(1st/WMJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komisi II DPR: Pemilu serentak tetap dilaksanakan 2024

Jakarta, SUARA TANGERANG – Anggota Komisi II DPR RI Guspardi Gaus membenarkan pernyataan Komisi Pemilihan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com