Wali Kota Tangsel hadiri kegiatan vaksinasi gotong royong pekerja PT. Indah Kiat Pulp & Paper

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menghadiri kegiatan vaksinasi gotong royong untuk pekerja PT. Indah Kiat Pulp & Paper, Serpong Utara, Selasa (18/5).

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di PT. Indah Kiat Pulp & Pulp ini juga secara serempak di 18 perusahaan lainnya dan langsung dibukab oleh Presiden Joko Widodo ini dipusatkan di kawasan pabrik Unilever Bekasi.

Benyamin saat meninjau di PT. Indah kiat Pulp & Paper tersebut menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi gotong royong ini merupakan bentuk dari ikhtiar pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Meskipun belum semua mendapatkan vaksin, kami akan berupaya menyediakannya lagi agar seluruh pekerja bisa menerimanya,” ujar Benyamin.

Mantan Wakil Wali Kota Tangsel dua periode sebelumnya ini menambahkan bahwa meski telah divaksinasi para pekerja harus tetap memenuhi protokol kesehatan (prokes) dalam setiap aktivitasnya. Hal tersebut juga menjadi model pencegahan yang mampu menekan angka kasus perharinya.

Sementara Direktur PT. Indah Kiat Pulp & Paper, Suhendra Wiriadinata menjelaskan bahwa dengan pemberian vaksin terhadap karyawan merupakan upaya pencegahan penularan virus Covid-19 di lingkungan PT. Indah Kiat. “Sebagai bentuk upaya kita juga dalam memutus mata rantai Covid-19,” ujarnya.

Suhendra lalu menambahkan bahwa dirinya akan terus menaati kebijakan yang sudah dibuat pemerintah. Dalam rangka membantu proses penaganan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kota Tangerang Selatan.(1s/hmskt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini alasan mengapa aktivis Lipkor minta Dirut PT PITS diganti

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Aktivis anti korupsi dari Lembaga Independen Pemantau Pelaku Korupsi (Lipkor), ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com