BREAKING NEWS

Tini Benyamin Davnie apresia kegiatan Vision Of Peace Ceremony

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG Vision Of Peace Ceremony yang dilaksanakan di Pondok Peradaban Dunia Jagat Arsy, pada hari ini, Selasa (16/6) diapresiasi banyak pihak. Tak terkecuali oleh Tini Benyamin Davnie selaku  ketua PKK Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurut Tini, kegiatan ini sangat bermanfaat, dan harus diselenggarakan dan dilestarikan.

“Tanamkan kepada jiwa kalian, bahwa kalian memiliki peran dalam kemajuan bangsa. Memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat,” pesan Tini kepada anak-anak yang mengikuti kegiatan Vision Of Peace Ceremony.

Istri Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie ini berharap bahwa dalam kegiatan yang digelar di Serpong tersebut, dapat bermanfaat bagi anak-anak di kota ini, kota dengan semboyan CeMoRe (Ceredas, Modern dan Relegius). Tini juga berharap agar dari kegiatan ini, anak-anak tersebut bisa menarik kesimpulan bahwa semua orang di dunia ini memiliki kesempatan yang sama, tidak peduli dari mana mereka berasal, apa pun warna kulit atau agama yang mereka percayai.

Lanjut Tini, di manapun mereka berdomisili, mereka tidak besekolah, bermain dengan leluasa, tanpa harus harus merasa takut akan hal-hal yang mengganggu tumbuh kembang mereka sebagai anak manusia.

Sementara itu,  Kabag Kesra Pemkot Tangsel, Heli Slamet menjelaskan bahwa kegiatan yang menghadirkan konten kreator yang berpengalaman ini, sangatlah banyak manfaatnya bagi siswa dan siswi yang berada di Pondok Peradaban Dunia Jagat Arsy.

Menurutnya, saat ini tidak banyak orang yang menyadari keberadaan pondok pesantren. Padahal, ada banyak sumber ilmu yang bisa dimanfaatkan oleh murid untuk menanamkan pendidikan karakter kepada mereka.

“Pondok Pesantren ini mampu menanamkan karakter-karakter yang diharapkan, sehingga pada saat berada di tengah masyarakat bisa  menjadi contoh yang baik dan tauladan bagi sesamanya,” ujar Heli.

Dia menyampaikan bahwa kegiatan ini harusnya menjadi contoh bagi konten kreator yang mana bisa menunjukkan keunggulan-keunggulan yang terdapat di dalam pondok pesantren. Sehingga akan ada banyak orang tua murid berminat untuk menyekolahkan anaknya di pondok pesantren. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kota Tangerang: Hari pertama testing masif tahap ketiga di sekolah tidak ditemukan kasus positif

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus mengantisipasi penularan COVID-19 dalam pelaksanaan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com