BREAKING NEWS

Diduga larikan uang konsumen, owner dan management Cluster Melati Residence dilaporkan ke polisi

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Merasa dirugikan 21 konsumen Cluster Melati Residence akhirnya melaporkan MST, owner PT RP ke polisi.

Didampingi kuasa hukum mereka, Puji Astuti, SH. Dilaporkan ke Polres Tangerang Selatan (Tangsel), pada Senin, 21 Juni 2021.

MST, owner PT RP diduga telah melarikan uang konsumen Cluster Melati Residence yang nominalnya diperkirakan mencapai miliar rupiah.

Dalam laporannya, Puji Astuti, SH menegaskan bahwa, bukan hanya owner atau pemilik PT RP saja yang dilaporkan, namun juga jajaran management yang diduga ikut bertanggung jawab atas raibnya uang konsumen yang telah disetorkan kepada pengembang.

“Hari ini kami laporkan pengembang Cluster Melati Residence, yaitu SMT dan jajarannya, kami duga mereka telah melarikan uang konsumen senilai 20 miliar lebih. Kenapa kami laporkan semua, karena mereka adalah satu kesatuan,” beber Puji saat dimintai keterangan oleh media di halaman Polres Tangsel, Jalan Promoter, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel.

Lanjut Puji, PT RP tersebut tidak berdiri sendiri, namun masih menginduk dengan PT KG yang diduga milik Ketua LSM Gerakan Pemburu Koruptor (Gempur)

“Iya, PT RP ini masih menginduk dengan PT KG. Pemilik PT KG ini merupakan kakak kandung dari SMT. Seiring perkembangan, kelak mereka akan dimintai keterangannya oleh polisi,” ungkap Puji.

Selain SMT selaku pemilik PT RP, ada beberapa nama lain menjadi terlapor, di antaranya HR, TBH, RSM selaku asisten manager, dan ANM.

“Kami melaporkan semuanya itu karena mereka cukup berkompeten mengetahui asal muasal tanah tersebut, dan kami laporkan dengan dugaan penggelapan juga penipuan,” imbuh Puji (21/6).

Puji yang bernaung di dalam kantor hukum FIRMA dan Rekan tersebut berharap kepada Polres Tangsel, agar permasalahan yang menimpa para konsumen Cluster Melati Residence lekas terbongkar.

“Kami berharap, permasalahan ini bisa diselesaikan oleh Polres Tangsel. Kami juga mendorong agar aparat terkait untuk segera mengambil langkah pemblokiran rekening yang bersangkutan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Puji mengimbau kepada para korban penipuan pengembang Cluster Melati Residence untuk tetap bersinergi, koorporatif dan tidak mengambil jalan sendiri-sendiri, serta menyerahkan semua permasalahan kepada Polres Tangsel. (1st/den/4dt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polri buka penyelidikan baru kasus dugaan pencabulan anak di Luwu Timur

Jakarta, SUARA TANGERANG – Polri membuka penyelidikan baru terkait kasus dugaan pencabulan tiga anak di ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com