Paguyuban Graha Raya Bintaro akan gelar vaksinasi massal

Kota Tangsel, SUARA TANGARANG –  Berawal dari empati kemanusiaan dan antisipasi menghadapi kurva yang semula landai kemudian naik secara signifikan, Paguyuban Graha Raya (PGR) Bintaro pada hari Kamis,15 Juli 2021 dan Senin, 19 Juli 2021 akan menggelar program vaksinasi masal yang berlokasi di Transmart Graha Raya, Bintaro, Tangerang Selatan.

Ketua PGR Rekno Riyanto menjelaskan program vaksinasi massal tersebut merupakan representasi kepedulian anak bangsa di tengah pandemi, dan bertujuan membangunkan kesadaran masyarakat untuk aktif terlibat dalam membentengi dirinya dari serangan Covid-19.

“Menjaga imunitas tubuh adalah skala prioritas dalam kehidupan masyarakat saat ini. Tetapi jangan lupa, rakyat harus membentengi dirinya dari teror global Covid-19 dengan disuntik vaksin, dan saya jamin ini gratis, “ ujar Riyanto yang merupakan seorang pengusaha di bidang konstruksi di dalam keterangan pers yang diterima, Rabu 14 Juli 2021. (YCR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangsel targetkan 1500 aset daerah tersertifikasi di tahun 2021

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Dalam rangka mengoptimalisasi pemanfaatan aset daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com