FiscalNote

FiscalNote mengakuisisi perusahaan perangkat lunak ESG, Equilibrium

Equilibrium asal Singapura mengembangkan perangkat lunak yang mengotomatisasi manajemen Lingkungan Hidup, Sosial, dan Tata Kelola Perusahaan (ESG); perangkat lunak ini membantu kalangan perusahaan meningkatkan kinerja, pencatatan dan pelaporan ESG lewat data dan AI

Washington, SUARA TANGERANG — FiscalNote, penyedia layanan terkemuka untuk kebijakan global dan analisis pasar, telah mengakuisisi Equilibrium, perusahaan yang berkantor pusat di Singapura dan pengembang perangkat lunak terkemuka yang mengotomatisasi manajemen Lingkungan Hidup, Sosial, dan Tata Kelola Perusahaan (ESG). Berkat perangkat lunak ini, kalangan perusahaan dapat meningkatkan kinerja ESG, pencatatan dan pelaporan emisi karbon dengan dukungan analisis yang dapat ditindaklanjuti lewat data dan kecerdasan buatan (AI).

Didirikan Frank Meehan, Jay McCarthy, dan Angel Ho pada 2019, Equilibrium menawarkan solusi perencanaan unggulan untuk transformasi ESG/Kelestarian Alam yang akan dijalankan banyak perusahaan dalam 2-5 tahun ke depan.

“ESG berkembang pesat sebagai sektor yang diregulasi pada masa mendatang,” ujar Pendiri dan CEO FiscalNote, Tim Hwang. “Kami mampu mengolah data dan menghasilkan konten analitis secara mendalam. Data dan konten ini sangat cocok dengan perangkat lunak untuk alur kerja yang dikembangkan Equilibrium. Dengan demikian, kami dapat menyatukan perangkat-perangkat yang dibutuhkan praktisi ESG.”

Kalangan perusahaan semakin membutuhkan pengelolaan isu-isu ESG sehingga banyak organisasi global yang menyusun berbagai target dan struktur efektif seputar ESG. Namun, sebagian besar organisasi masih kesulitan melakukannya, sebab mereka kerap bergantung pada konsultan yang berbiaya mahal namun tidak menyediakan solusi-solusi jangka panjang yang digerakkan teknologi.

“Kami telah menyaksikan pesatnya permintaan atas solusi-solusi ESG Equilibrium dalam enam bulan terakhir,” kata Pendiri dan CEO Equilibrium, Frank Meehan. Lewat kolaborasi dengan FiscalNote, kami dapat menghadirkan peluang unik yang mendukung transformasi ESG bagi kalangan perusahaan. Peluang ini terwujud dengan menggabungkan data regulasi dan kebijakan FiscalNote, serta analisis yang dihasilkan perangkat lunak analisis, data, dan pelaporan Equilibrium.”

FiscalNote telah menyediakan berbagai layanan dan konten ESG melalui Oxford Analytica, sebuah unit bisnis FiscalNote yang menerbitkan laporan ESG bulanan dan menyediakan layanan konsultasi ESG. Di sisi lain, FiscalNote terus menerbitkan buletin ESG mingguan, CQ, di Amerika Serikat. CQ juga diedarkan di Korea Selatan lewat kerja sama dengan Jipyong LLC.

Akuisisi ini mencerminkan berbagai aksi korporasi FiscalNote pada Semester I-2021. Pada periode ini, FiscalNote berhasil melakukan beberapa akuisisi, termasuk perusahaan data geopolitik di Inggris, Oxford Analytica, perusahaan yang melacak isu legislasi dan regulasi di AustraliaTimebase, serta perusahaan peer-to-peer membership communityBoard.org.

Tentang FiscalNote
FiscalNote adalah penyedia layanan informasi terkemuka yang bergerak di bidang kebijakan global dan analisis pasar. Dengan menggabungkan teknologi kecerdasan buatan (AI), analisis kepakaran, regulasi legislatif, serta data geopolitik, FiscalNote mengubah cara-cara perusahaan untuk mengurangi risiko dan menangkap peluang.

FiscalNote memiliki beberapa unit bisnis, yakni CQ, Roll Call, Oxford Analytica, dan VoterVoice. FiscalNote membantu lebih dari 5.000 klien untuk memantau, mengelola, dan menindaklanjuti isu-isu penting. Informasi lebih lanjut tentang FiscalNote dan merek-mereknya tersedia di FiscalNote.com. Ikuti akun @FiscalNote.

Tentang Equilibrium
Equilibrium adalah platform perangkat lunak generasi baru untuk manajemen data ESG dan iklim. Equilibrium membantu kalangan perusahaan meningkatkan kinerja ESG, mempelajari risiko, dan mengotomatisasi pelaporan ESG.

Berdiri pada 2019, Equilibrium mendukung kalangan perusahaan global untuk menjadi pemimpin ESG lewat data. Informasi lebih lanjut tentang cara Equilibrium membantu program-program ESG tersedia di eqm.ai.

Narahubung Media
press@fiscalnote.com

Source: PR Newswire

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bank Indoesia: Cadangan devisa Agustus 2021 meningkat

Jakarta, SUARA TANGERANG – Bank Indonesia (BI) mencatat poisisi cadangan devisa Indonesia pada akhir Agustus ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com