Kadin Paradigma Baru gelar vaksinasi gratis di PT Lautan Steel Indonesia

Tangerang, SUARA TANGERANG  – Bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Paradigma Baru (PB) menggelar vaksinasi gratis bagi 1.400 karyawan PT. Lautan Steel Indonesia, Jumat (6/8) kemarin.

Menurut Ketua Kadin Kota Tangsel PB, Mizz Faradiba, kegiatan vaksinasi gratis tersebut merupakan bentuk dukungan Kadin Paradigma Baru terhadap program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya  di wilayah Tangerang.

“Kadin Indonesia Paradigma Baru, melalui  Kadin Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel Paradigma Baru telah menggelar vaksinasi gratis bagi 1.400 karyawan PT. Lautan Steel Indonesia di Kabupaten,” ungkap Mizz Faradiba kepada media massa. Jumat (6/8).

Mizz Faradiba,  pada kesempata tersebut juga mengklarifiksi terkait beredarnya ‘kabar burung’ tentang  adanya pengenaan biaya kepada karyawan yang mengikuti kegiatan vaksinasi itu.

“Kadin Kota Tangsel PB yang ditunjuk untuk menyelenggarakan kegiatan vaksinasi gratis,  dan tidak ada pengenaan biaya bagi karyawan yang ikut divaksinasi.  Karena itu,  kami ingin mengklarifikasi ‘kabar burung’ atau berita tidak benar tersebut. Kami dan Dinkes Kabupaten Tangerang tidak  pernah memperjualbelikan vaksin, dan berita vaksinasi berbayar itu tidak benar, ” tegasnya.

Sebelumnya, Kadin Tangsel PB juga telah menyelenggarakan vaksinasi gratis di pusat industri Tangsel secara gratis dan berjalan dengan tertib dan aman.

“Tidak hanya di Kabupaten Tangerang saja, sebelumnya kami juga telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi gratis di  Tangsel,” ungkap Mizz.

Untuk diketahui, sebelum divaksinasi, karyawan PT Lautan Steel Indonesia Kabupaten Tangerang terlebih dahulu diantigen dan diberikan kotak masker secara gratis. Kegiatan vaksisnasi ini dilakukan dalam protokoler kesehatan  yang ketat. (1st/h3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bank Indoesia: Cadangan devisa Agustus 2021 meningkat

Jakarta, SUARA TANGERANG – Bank Indonesia (BI) mencatat poisisi cadangan devisa Indonesia pada akhir Agustus ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com